HTC U24 Pro, Akan Hadir dengan Chip Snapdragon 7 Gen 3 dan Trik Kamera AI yang Mengesankan

HTC U24 Pro, Akan Hadir dengan Chip Snapdragon 7 Gen 3 dan Trik Kamera AI yang Mengesankan

Sempat hilang dari sorotan, ternyata HTC belum mati sebab HTC kini merencanakan untuk segera menunjukkan perlawanan terbaru dengan peluncuran HTC U24 Pro terbaru.--

SUMEKS.CO - Sempat hilang dari sorotan, ternyata HTC belum mati. Kini merencanakan untuk segera menunjukkan perlawanan terbaru dengan peluncuran smartphone HTC U24 Pro terbaru.

HTC telah memperkenalkan hp kelas menengah baru di Taiwan, dan ini merupakan peningkatan yang solid dari HTC U23 Pro tahun lalu.

Hp terbaru HTC ini akan hadir dengan chipset yang lebih kuat, kamera yang lebih baik, layar yang lebih besar, pengisian daya yang cepat, dan peningkatan trik kamera AI.

HTC U24 Pro adalah model kelas menengah atas yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 7 Gen3. Muncul dengan RAM 12GB dan menawarkan penyimpanan 256GB atau 512GB, dapat diperluas melalui microSD. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch FE: Smartwatch yang Dilapisi dengan Kaca Kristal Safir

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold5: Dibekali Foldable Dynamic AMOLED 2X Dengan Desain Lebih Ringkas dan Ringan


Hp terbaru HTC ini akan hadir dengan chipset yang lebih kuat, kamera yang lebih baik, layar yang lebih besar, pengisian daya yang cepat, dan peningkatan trik kamera AI.--

Menurut bocoran, HTC U24 Pro akan mengusung layar berupa panel OLED 6,8 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan resolusi FullHD+.

Di sisi optik, U24 Pro menawarkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang, termasuk lensa utama 50MP, lensa telefoto 50MP, dan sensor ultrawide 8MP. 

Untuk selfie, hp terbaru ini menggunakan kamera depan 50MP. Yang menjaga lampu tetap menyala adalah baterai 4.600mAh dengan pengisian kabel cepat 60W, pengisian nirkabel 15W, dan pengisian nirkabel terbalik 5W.

BACA JUGA:Tips Meningkatkan Masa Pakai Baterai HP Samsung Galaxy A35 5G, Mudah Banget dan Awet Seharian!

BACA JUGA:Cek Harga Samsung Galaxy M22: Dibekali Layar AMOLED 6,5 inci dan Chipset MediaTek Helio G80

Namun, ponsel ini mungkin sulit untuk Koleksi dapatkan. Saat ini, hp terbaru ini hanya terdaftar di Taiwan, dengan harga kisaran Rp9 jutaan untuk versi 12GB/256GB dan kisaran Rp10 jutaan untuk model 12GB/512GB. 

Belum ada kabar mengenai ketersediaannya di wilayah lain. Meskipun demikian, HTC U24 Pro tampak seperti penawaran solid dari perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: