Xiaomi Redmi Pad Pro, Tablet dengan Perangkat Keras yang Mumpuni dan Efisien

Xiaomi Redmi Pad Pro, Tablet dengan Perangkat Keras yang Mumpuni dan Efisien

Xiaomi Redmi Pad Pro merupakan salah satu tablet terbaik dengan perangkat keras mumpuni dan efisien ditandemkan dengan kemampuan audiovisual yang mengesankan.--

Dan performa seperti ini pastinya tidak akan Pengguna temukan di tablet murah Xiaomi, Redmi Pad Pro, atau di mana pun.

Selain itu tablet Redmi Pad biasanya mengusung panel OLED untuk model yang lebih mahal, sedangkan panel QHD+ IPS 12 inci untuk Redmi Pad Pro.

BACA JUGA:Review Xiaomi Redmi 12C: Ponsel Entry Level Punya Performa Solid Berkat Helio G85 Dibalut Desain Bodi Memukau

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Xiaomi Redmi 12C, Smartphone Performa Kencang dan Baterai Tahan Lama

Layar ini memiliki tingkat kecerahan puncak hingga 600 nit, dan memiliki sertifikasi Dolby Vision yang dapat membuat Pengguna menonton media favorit dengan sangat menyenangkan. 

Bahkan maksimal pada 120Hz (walaupun Pengguna dapat mengaturnya lebih rendah untuk efisiensi yang lebih baik). Resolusinya memanfaatkan ukuran dengan baik, menghasilkan kerapatan piksel yang tidak mungkin dideteksi dengan mata telanjang.

Lalu ada suaranya. Pengaturan quad-speaker tidak terdengar sekaya itu. Bahkan spektrum kelas bawah pun terasa relatif menonjol, yang sulit dilakukan bahkan untuk tablet yang harganya dua kali lebih mahal. 

Hal ini sebagian besar disebabkan oleh penyetelan Dolby Atmos, yang akan segera Pengguna sadari dengan menonaktifkan dan membandingkannya dengan implementasi internal Xiaomi.

BACA JUGA:Harga Terjangkau, Smartphone Xiaomi Redmi A3, Tawarkan Performa Unggul dengan Kamera AI Dual dan Desain Elegan

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13 Pro Tampil dengan Desain Elegan dan Performa Mumpuni, Cek Fitur Unggulannya!

Xiaomi mengklaim bahwa tablet ini mendukung pengisian cepat hingga 33W. Pengisian daya ini dapat mengisi daya dengan cukup cepat.

Xiaomi Redmi Pad Pro ini memiliki kapasitas baterai 10.000mAh. Ini kapasitas yang besar untuk bermain game, membuka banyak tab, menonton video yang terang dan keras, dan bermain-main dengan setiap fitur pengeditan foto yang tersedia.

Penyegaran baru pada sistem operasi internal Xiaomi, HyperOS mendukung lebih banyak penyesuaian dibandingkan MiUI, dan semuanya intuitif atau ditata dengan jelas berdasarkan tip pemula. 

Aplikasi sketsa Mi Canvas mudah digunakan, meskipun sederhana bagaimanapun juga, stylus pen dan panel sentuh berfungsi sempurna dengan rangkaian yang lebih canggih seperti Ibis X, yang bekerja dengan baik selama pengujian.

BACA JUGA:Berikut Keunggulan Xiaomi Redmi 13 yang Dibekali Prosesor MediaTek Helio G91-Ultra dengan Desain Elegan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: