Tingkatkan Kedisplinan dan Kekompakan, Rutan Kelas I Palembang Gelar Kegiatan FMD

Tingkatkan Kedisplinan dan Kekompakan, Rutan Kelas I Palembang Gelar Kegiatan FMD

Tingkatkan Kedisplinan dan Kekompakan, Rutan Kelas I Palembang Gelar Kegiatan FMD--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Guna memupuk kekompakan dan memperkuat integritas antara pegawai, Rutan Kelas I Palembang menggelar kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMMD), Kamis 13 Juni 2024.

Kegiatan yang diikuti tidak kurang dari 100 peserta pegawai Rutan Kelas I Palembang ini, digelar di Kampung Gelam, Kecamatan Gandus Palembang.

Dalam sambutannya, Kepala Rutan Kelas I Palembang, David Rosehan menyampaikan kegiatan ini merupakan Program Kerja Rutan Kelas I Palembang yang rutin tiap tahun di laksanakan.

Ia juga mengingatkan tentang pentingnya menjaga kondisi fisik dan mental pegawai, agar tercipta kinerja yang baik.

BACA JUGA:Monev Penguatan Tugas Dan Fungsi Ditjen Pemasyarakatan Sambangi Rutan Kelas I Palembang

BACA JUGA:Komitmen Pelayanan Terbaik, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Kunjungi Rutan Kelas I Palembang

"Serta dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta cekatan dalam setiap pelaksanaan tugas dan menumbuhkan rasa persaudaraan dan kekompakan antar pegawai di lingkungan Rutan Kelas I Palembang," kata David Rosehan.

Kegiatan yang terdiri dari game yang menguji kekompakan antar team serta kekuatan fisik dan daya ingat ini, melibatkan seluruh jajan Rutan Kelas I Palembang baik pejabat struktural maupun staff.

Dari kegiatan sendiri, nampak antusias dalam mengikuti kegiatan yang di mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai dan di pandu oleh instruktur terlatih yang membuat seru dan heboh suasana saat pelaksanaan.

Di akhir kegiatan, pihak panitia menyiapkan hadiah berupa bingkisan untuk Terbaik I dan II untuk setiap game pada pelaksanaan kegiatan FMD kali ini.

BACA JUGA:23 Santri Rutan Palembang Sukses Hafalkan Al-Quran, Siap Mengabdi untuk Masyarakat

BACA JUGA:Tim Itjen Lakukan Verifikasi Lapangan Pembangunan ZI di Rutan Palembang

Sebelumnya, pada Sabtu 8 Juni 2024 lalu Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen Pemasyarakatan) beserta rombongan melakukan kunjungan ke Rutan Kelas I Palembang.

Tujuan kunjungan Dirjen Pemasyarakatan ke Rutan Kelas I Palembang terkait pelaksanaan monitoring dan evaluasi (Monev) tugas dan fungsi di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: