Seru, Agenda Hari Ini PLN Mobile Proliga 2024, Minggu 6 di GOR Ken Arok

Seru, Agenda Hari Ini PLN Mobile Proliga 2024, Minggu 6 di GOR Ken Arok

Waw, Agenda Hari Ini PLN Mobile Proliga 2024, Minggu 6 dengan Tuan Rumah Jakarta Pertamina di GOR Ken Arok Malang--

Malang, sumeks.co- Pekan ke-6 PLN Mobile Proliga 2024 hari ini menyajikan tiga pertandingan yang seru di GOR Ken Arok, Malang, dengan Jakarta Pertamina Enduro sebagai tuan rumah yang memukau.

Pertandingan pertama di sektor putri antara Jakarta BIN dan Bandung bjb Tandamata sudah memanaskan suasana dengan kedua tim yang sedang berjuang sengit, saat ini skor imbang 1-1.

Pertarungan ini menjanjikan lebih banyak aksi dan strategi yang memukau dari kedua kubu.

Nantikan pertandingan kedua pada pukul 16:00 WIB, di mana Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia akan menghadapi Jakarta Pertamina Enduro dalam pertandingan yang diprediksi akan berlangsung ketat dan menegangkan.

Kedua tim akan berusaha keras untuk mendominasi dan membawa pulang kemenangan penting.

BACA JUGA:Dua Tim Sudah Tersingkir, Berebut Sengit Menuju Final Four Proliga 2024 Sektor Putri

BACA JUGA:Sisa Dua Pekan, Inilah Daftar Tim yang Melaju ke Babak Final Four Proliga 2024

Puncak hari ini adalah pertarungan di sektor putra yang akan berlangsung pada pukul 18:30 WIB, antara Jakarta Bhayangkara Presisi dan Jakarta Lavani Allo Bank Electric.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi tontonan yang menarik dengan strategi dan kekuatan yang akan dipertontonkan oleh kedua tim.

Dengan sisa pertandingan yang masih berlangsung, fans dan penggemar voli di seluruh Indonesia tentu tidak akan ingin melewatkan aksi seru yang disajikan di Minggu ke-6 ini.

Pastikan untuk mengikuti setiap servis, smash, dan blok yang akan menghiasi pertandingan hari ini di Malang live Moji.

Sebelumnya di laga penutup pekan ke-5, Jakarta Electric PLN berhasil meraih kemenangan penting dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024, menumbangkan Jakarta Livin Mandiri dengan skor 3-0 pada pertandingan yang berlangsung di Gedung Olahraga Jalak Harupat, pada Jumat 07 Juni 2024.

laga tersebut menjadi kemenangan kedua Jakarta Electric PLN atas Jakarta Livin Mandiri, membuka peluang mereka untuk lolos ke babak final four.

BACA JUGA:Pemain Cedera, Dikartu Merah, Palembang Bank Sumsel Babel Tundukkan STIN BIN, Kini Kokoh Puncaki Proliga 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: