Dangbei DBOX02, Proyektor yang Menawarkan Bioskop Di Rumah dengan Resolusi 4K dan Ukuran Layar 200 Inci

Dangbei DBOX02, Proyektor yang Menawarkan Bioskop Di Rumah dengan Resolusi 4K dan Ukuran Layar 200 Inci

Dangbei DBOX02 merupakan proyektor yang menawarkan bioskop di rumah dengan resolusi 4K dan ukuran layar hingga 200 inci. --

SUMEKS.CO - Dangbei DBOX02 merupakan proyektor yang menawarkan bioskop di rumah dengan resolusi 4K dan ukuran layar hingga 200 inci. 

Dangbei DBOX02 memiliki kecerahan 2450 Lumens yang mengesankan sehingga sangat baik untuk menonton di siang hari, yang biasanya menjadi masalah bagi sebagian besar proyektor kompetitor. 

Proyektor resolusi 4K ini juga dikenal sebagai Mars Pro 2, merupakan bukti sejauh mana kemajuannya menghadirkan proyektor laser yang mumpuni dan canggih yang terus mendobrak batasan dalam hal nilai dan kinerja secara bersamaan.

Proyektor ini menawarkan port HDMI 2.1 tetapi dibatasi pada 60 FPS pada 4K meskipun dapat menangani hingga 240Hz pada resolusi FHD yang lebih rendah. 

BACA JUGA:Lenovo K14 Plus Kameranya Siap Bersaing dengan Produk Lain, Hasil Jepretan Jernih dan Smooth

BACA JUGA:Keunggulan Lenovo K13 Pro Cocok Untuk Nonton dan Tugas Multimedia Ringan, Fiturnya Canggih Loh!


Speaker DBOX02 juga dapat digunakan melalui Bluetooth dengan sedikit peringatan: lampu proyektor harus menyala saat sedang digunakan, sehingga menimbulkan kekhasan yang mungkin akan diperbaiki oleh pembaruan perangkat lunak di masa mendatang. --

Ia juga menawarkan port eARC khusus selain port USB ganda, jack ethernet, dan koneksi optik. Ini berarti bahwa sebagian besar, jika tidak semua, pengguna akan sangat senang dengan dukungan ekstensifnya untuk berbagai solusi dan media audio.

Dangbei DBOX02 hadir dalam paket ramping yang mencakup proyektor, dudukan opsional, kabel daya, adaptor 180W, dan remote Bluetooth. 

Dangbei juga menyertakan kain lap yang cukup berguna, mengingat kecenderungan proyektor untuk menjadi magnet sidik jari yang tidak pandang bulu selama pengujian.

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo Legion Y70, Layar OLED Lebih Tipis dan Hemat Baterai, Visual Tetap Jelas Meski di Outdoor

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo A7000, Smartphone Rilisan Tahun 2015 Ini Punya Performa Tangguh, Harganya Mulai 800 Ribuan!

Hal pertama yang diperhatikan saat menyiapkan Dangbei DBOX02 adalah ia memiliki filosofi desain yang sederhana dan tanpa basa-basi. 

Hal ini membuatnya terasa lebih premium di pasar yang semakin kompetitif dengan pendekatan desain yang lebih sederhana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: