ASUS Chromebook CM3, Laptop Hybrid Terjangkau yang Menyertakan Stylus Pen

ASUS Chromebook CM3, Laptop Hybrid Terjangkau yang Menyertakan Stylus Pen

ASUS Chromebook CM3 merupakan laptop hybrid yang menyertakan stylus pen dalam pemenuhan fungsi yang dapat digunakan untuk mencatat dan gambar.--

Meskipun demikian, ini menonjol dalam banyak aspek dan menargetkan audiens tertentu. Pertimbangkan fitur dan batasannya untuk menentukan apakah itu sesuai dengan kebutuhan Pengguna.

ASUS Chromebook CM3 memiliki layar 10,5 inci. Dan perangkat adalah perangkat berkemampuan sentuh yang sangat ringkas sehingga Pengguna dapat membawanya ke mana saja. 

BACA JUGA:Keunggulan Lenovo Z6 Pro, Dibekali Beragam Fitur Menarik Salah Satunya Chipset Qualcomm Snapdragon 855

BACA JUGA:Dilengkapi Koneksi 5G, Lenovo Z5 Pro GT, Performa Tangguh untuk Berbagai Aplikasi

Terdapat juga penutup kain magnetis yang berfungsi ganda sebagai penyangga di bagian belakang, dan ASUS menyertakannya sebagai standar. 

Sampulnya dilipat empat arah untuk mendukung tampilan potret dan lanskap dari berbagai sudut. Magnetnya cukup kuat, tetapi penutup dan keyboard dapat bergeser miring saat menyesuaikan sudut pandang dan pengetikan.

Kemudian sampul depan menampilkan bahan abu-abu heather yang sama dan menampung keyboard yang dapat dilepas. 

Laptop hybrid ini memiliki keyboard fisik yang mungkin terasa agak sempit selama sesi mengetik yang lama, hal ini wajar terjadi pada perangkat kecil sehingga paling cocok untuk siswa yang lebih muda. 

BACA JUGA:Lenovo Z6 Pro 5G, Teknologi Layar Super AMOLED Tampilkan Visual Game dan Video Lebih Berkualitas

BACA JUGA:Lenovo Legion Duel 2 Dirancang dengan Spesifikasi Tinggi Performanya Makin Memuaskan

Tidak usah khawatir karena keyboardnya cukup kokoh namun menjadi bermasalah jika dinaikkan ke posisi yang lebih ergonomis. 

Penekanan tombol menyebabkan papan memantul, jadi sebaiknya papan tetap rata dengan permukaan yang keras.

Keyboard ini dilengkapi touchpad responsif, namun tidak memiliki fungsi klik kanan yang tidak diperlukan untuk Chrome OS namun akan dihargai oleh mereka yang tidak terbiasa dengan pintasan. 

Diinformasikan juga, bahwa pada keyboard tidak ada lampu latar untuk tombolnya, jadi pastikan Penggunaan mengetik di ruangan yang cukup terang.

BACA JUGA:Hp Gaming Super Keren! Lenovo Legion 2 Pro Dilengkapi Layar Super AMOLED, Touch Sampling Rate 720 Hz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: