ASUS Chromebook CM3, Laptop Hybrid Terjangkau yang Menyertakan Stylus Pen

ASUS Chromebook CM3, Laptop Hybrid Terjangkau yang Menyertakan Stylus Pen

ASUS Chromebook CM3 merupakan laptop hybrid yang menyertakan stylus pen dalam pemenuhan fungsi yang dapat digunakan untuk mencatat dan gambar.--

SUMEKS.CO - ASUS Chromebook CM3 merupakan laptop hybrid terjangkau yang menyertakan stylus pen dalam pemenuhan fungsi yang dapat digunakan untuk mencatat dan gambar.

Layar ASUS Chromebook CM3 ini enak digunakan dengan resolusi full HD. Baik saat streaming, membaca komik digital, atau browsing web, layar LED memberikan pengalaman menonton yang optimal. 

Laptop hybrid ini memiliki kecerahan maksimal 320 nits yang juga cocok saat diuji di seluruh rumah dan di transportasi umum.

Ini merupakan laptop hybrid terjangkau dengan penyertaan hebat lainnya seperti kamera internal: satu menghadap ke depan video call, dan kamera utama yang menghadap ke luar ada di sudut dan di belakang. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo S5 Pro GT, Dilengkapi Kamera Utama Ganda dan Chipset Tangguh yang Cocok Untuk Multitasking

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo K12 Pro dengan Qualcomm Snapdragon 662 dan Adreno 610, Ciptakan Keseimbangan dan Performa


ASUS Chromebook CM3 hadir dengan stylus digital yang ditempatkan di sudut tablet.--

Kamera depan mengambil gambar diam pada 2 megapiksel, dan kamera belakang mengambil gambar pada 8 megapiksel, keduanya menghasilkan gambar yang layak untuk alternatif laptop murah.

ASUS Chromebook CM3 telah menjembatani kesenjangan antara tablet dan laptop, dan memadukannya menjadi satu perangkat yang lebih simpel.

Oleh karena itu maka ASUS Chromebook CM3, sebagai laptop hybrid, sebetulnya adalah pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan pengalaman tablet yang dilengkapi dengan fungsi keyboard fisik. 

BACA JUGA:Tertarik Membeli Smartphone Lenovo K13 Note? Sini Merapat, Cek Dulu Detail Spesifikasinya

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Lenovo Z6 dengan Visual dan Performa Memukau, Dilengkapi Kamera yang Jadi Fitur Unggulan Gaes!

Meskipun dirancang khusus hanya untuk pemakaian ringan oleh pelajar muda, sebab perangkat ini memiliki ukurannya yang ringkas dan harganya yang terjangkau.

Lebih dari itu perangkat ini mungkin tidak menggantikan laptop kerja untuk orang dewasa karena keyboardnya yang sedikit lebih kecil dan prosesor yang lebih lambat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: