Samsung S95D OLED, TV Premium Anti-reflektif yang Menampilkan Detail Dramatis dengan Resolusi 4K

Samsung S95D OLED, TV Premium Anti-reflektif yang Menampilkan Detail Dramatis dengan Resolusi 4K

Samsung S95D OLED adalah TV premium yang menampilkan detail dramatis, anti-reflektif. Selain itu punya resolusi 4K.--

SUMEKS.CO - Samsung S95D OLED adalah TV premium yang menampilkan detail dramatis, layar anti-reflektif, dan kecerahan paling kuat. Selain itu punya resolusi 4K yang menghasilkan gambar menakjubkan tanpa henti.

Samsung S95D ini akan juga dapat menghasilkan sensasi warna hitam murni, putih cerah, dan warna yang divalidasi pantone. 

Dikombinasikan dengan detail dan kecerahan, layar penuh piksel ini memberi tampilan dramatis untuk semua yang  ditonton.

Dan dengan Samsung S95D, seperti yang dijelaskan di awal bahwa Kolektor akan mendapatkan teknologi anti-silau membatasi gangguan cahaya pada layar TV.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 5G, Hp Rp4 Jutaan yang Sudah Didukung Teknologi AI

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Ultra: Tablet Favorit Layar Dynamic AMOLED 2X dan Refresh Rate 120 Hz, Segini Harganya!


Samsung S95D OLED ini dijual dengan berbagai varian harga tergantung ukurannya, misalnya untuk varian 55 inci dijual dalam kisaran harga Rp42 jutaan. Lalu untuk varian 65 inci dijual dalam kisaran harga Rp55 jutaan dan untuk varian 77 inci dijual dalam ki--

Berkat teknologi layar anti-reflektif ini maka Samsung S95D terlihat sangat bagus dan efektif sehingga mampu menggantikan salah satu Smart TV terbaik yang pernah dibuat sebelumnya.

Samsung S95D OLED adalah smart TV yang menakjubkan yang umumnya memberikan kombinasi warna, detail, kontras, rentang dinamis, dan kualitas gambar terbaik dari semua Smart TV di CES 2024.

Tidak hanya sampai disitu, Kolektor bahkan dapat melihat penayangan TV dari hampir semua sudut serta di ruangan gelap atau ruangan terang. 

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy A15 5G: Punya Desain Mewah dan Minimalis Ditenagai MediaTek Dimensity 6100+

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G, Tawarkan Performa Tangguh dan Baterai Tahan Lama dengan Harga Terjangkau

Layar anti-reflektif baru pada OLED papan atas Samsung sangat bagus sehingga memecahkan salah satu masalah terbesar yang dihadapi ketiga TV OLED terbaik tahun lalu tersebut. 

Semuanya memiliki layar sangat mengkilap yang berfungsi seperti cermin ketika ada jendela atau lampu di dalam ruangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: