Samsung Galaxy Tab S9 Ultra: Tablet Favorit Layar Dynamic AMOLED 2X dan Refresh Rate 120 Hz, Segini Harganya!

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra: Tablet Favorit Layar Dynamic AMOLED 2X dan Refresh Rate 120 Hz, Segini Harganya!

Cek harga Samsung Galaxy Tab S9 Ultra yang menjadi salah satu tablet favorit dengan layar dinamis super lebar dan refresh rate 120 Hz semakin responsif--

SUMEKS.CO-  Cek harga Samsung  Galaxy Tab S9 Ultra yang menjadi salah satu tablet favorit dengan layar dinamis super lebar dan refresh rate 120 Hz semakin responsif.

Layar Samsung  Galaxy Tab S9 Ultra ini mengusung panel Dynamic AMOLED 2X yang menawarkan warna yang cerah dan hitam yang sangat gelap, memberikan kontras yang tinggi dan pengalaman visual yang mendalam.

Samsung  Galaxy Tab S9 Ultra dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 14,6 inci yang bahkan lebih luas dari kebanyakan laptop 14 inci.

Scrolling yang mulus dan responsif berkat refresh rate hingga 120Hz, sehingga meningkatkan pengalaman saat bermain game atau menonton video melalui tablet Samsung  Galaxy Tab S9 Ultra lebih mengesankan.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A15 5G, Tawarkan Performa Tangguh dan Baterai Tahan Lama dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA: Samsung Galaxy S24 Ultra VS Xiaomi 14 Ultra, Duel Segmen Hp Terbaik Antara Perusahaan Korea dan Tiongkok

Visual HDR 10+ yang disempurnakan memastikan kualitas gambar Samsung Galaxy Tab S9 Ultra yang kaya dengan rentang dinamis yang luas.

Dengan sertifikasi Widevine L1, tablet ini bisa memutar film dari Netflix, Amazon Prime, dan Disney+ pada resolusi Full HD+.

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra ditenagai Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, chipset ini menampilkan performa yang gesit berkat peningkatan clockspeed pada CPU dan GPU-nya.

Hal ini menjadikannya sangat responsif saat digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game berat.

Dengan chipset ini, pengguna dapat menikmati pengalaman yang memuaskan dan lancar tanpa hambatan saat menggunakan tablet ini.

BACA JUGA: Review Ponsel Gaming Infinix GT 10 Pro Performa Super Kencang Berkat chipset MediaTek Dimensity 8050

BACA JUGA: Lenovo Legion Duel 2 dirancang dengan Spesifikasi Tinggi Performanya Makin Memuaskan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: