Oppo A77s Ponsel Cerdas Berkat Prosesor Snapdragon 680 dan Layar AMOLED 90 Hz

Oppo A77s Ponsel Cerdas Berkat Prosesor Snapdragon 680 dan Layar AMOLED 90 Hz

keunggulan smartphone oppo a77s menawarkan performa memadai berkat Prosesor Snapdragon 680 dan layar AMOLED 90Hz dengan harga terjangkau. --

SUMEKS.CO - Oppo A77s ialah ponsel cerdas berkat prosesor Snapdragon 680 dan layar AMOLED 90Hz. Smartphone ini layak dipertimbangkan dengan harga terjangkau. 

Performa memadai Smartphone  Oppo A77s ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680 dan hemat daya dengan layar AMOLED 90Hz hadir tampilan jernih dan tajam, serta pengalaman scrolling yang mulus.

Smartphone ini juga hadir dengan kecepatan clock hingga 2,4 GHz, prosesor ini mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar tanpa menguras baterai secara berlebihan. 

Oppo A77s adalah pilihan yang menarik dengan performa tangguh dan kamera berkualitas. Berikut adalah beberapa spesifikasi yang membuatnya menonjol. 

BACA JUGA:Berikut Fitur Unggulan Xiaomi 12 Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan Layar Super AMOLED

BACA JUGA:Galaxy Tab S9 FE Plus, Tablet Terbaik untuk Nonton dengan Layar Sangat Tajam Resolusi 2K

Performa memadai Smartphone Oppo A77s menjadikannya pilihan yang baik untuk penggunaan sehari-hari. Dengan chipset Snapdragon 680 dan RAM 8 GB, smartphone ini mampu mengatasi tugas-tugas multitasking, menjalankan aplikasi, dan membuka banyak tab browser tanpa masalah. 

Prosesor Snapdragon 680 Smartphone Oppo A77s ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680 yang bertenaga dan hemat daya. prosesor ini mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar tanpa menguras baterai. 

 Ditenagai oleh chipset Snapdragon 680, Oppo A77s menawarkan kinerja yang baik untuk kebutuhan gaming harian. Performanya mampu mengangkat gim terkini dengan lancar.

Performa gaming pada Oppo A77s cukup baik untuk game-game ringan hingga menengah. Dengan chipset Snapdragon 680 yang bertenaga dan RAM 8 GB, kamu dapat memainkan game dengan lancar. 

Namun, untuk game berat atau grafis tinggi, mungkin ada sedikit penurunan performa. Jika kamu adalah penggemar game berat, pertimbangkan alternatif dengan chipset yang lebih kuat.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 5G, Hp Rp4 Jutaan yang Sudah Didukung Teknologi AI

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Xiaomi Redmi 12C, Smartphone Performa Kencang dan Baterai Tahan Lama

Memori Internal dan RAM Besar + RAM Expansion: Oppo A77s hadir dengan memori internal 128GB dan RAM 8GB, serta dukungan RAM Expansion. Anda dapat memperluas kapasitas RAM hingga 11GB untuk multitasking lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: