Netralitas Harga Mati: Komitmen PJ Bupati Banyuasin dalam Pilkada 2024

Netralitas Harga Mati: Komitmen PJ Bupati Banyuasin dalam Pilkada 2024

Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin menurut Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam harus menjaga netralitas dalam Pemilihan Kepala Daerah pada 27 November mendatang.--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin menurut Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam harus menjaga netralitas dalam Pemilihan Kepala Daerah pada 27 November mendatang.

"Jaga netralitas, karena netralitas harga Mati,"tegas PJ Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam membuka sekaligus menghadiri Dialog Sinergitas Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) di Auditorium Pemkab Banyuasin, Selasa 11 Juni 2024.

Tidak hanya ASN dilingkungan Pemkab Banyuasin, tapi juga TNI/Polri agar selalu mengedepankan netralitas dalam rangkaian pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2024.

"Baik menjelang, pelaksanaan, maupun sesudah pesta demokrasi,"jelasnya.

BACA JUGA:Liburan Sekolah Hemat: Cashback 50 Persen Tiket Pesawat di BRImo

BACA JUGA:Heboh! Bocah 12 Tahun Hanyut Saat Mancing di Sungai Lematang

Oleh karena itu, Hani juga kembali mengingatkan agar ASN dituntut netral dan harus bebas dari segala bentuk pengaruh apapun serta tidak memihak pada kepentingan siapa pun.

"Baik ASN, PPPK, Camat dilarang berpolitik praktis. Mari kita wujudkan Pilkada yang demokratis, aman, lancar,"ungkapnya.

Hani sendiri menyampaikan Pemerintah Kabupaten Banyuasin siap mendukung, memperkuat sinergitas, dan berkomitmen penuh dalam menyukseskan penyelenggaran Pilkada pada 27 November 2024 mendatang di Kabupaten Banyuasin. 

BACA JUGA:Kalapas Narkotika Muara Beliti Hadiri Sertijab Kepala Imigrasi di Kanwil Kemenkumham Sumsel

BACA JUGA:Ratusan Awak Media dan ASN Ramaikan Lomba HUT Palembang ke-1341 di Dinas Kominfo

“Suksesnya pilkada membutuhkan dukungan dan support dari masyarakat di Kabupaten Banyuasin dalam mendukung suksesnya pemilu 2024,"terangnya.

Tentunya mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah di Indonesia (Pilkada) serentak Tahun 2024 aman, kondusif hingga zero konflik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: