Polisi Sebut Remaja Putri yang Terlindas di Jalan Kebun Sayur Akibat Menghindari Lubang

Polisi Sebut Remaja Putri yang Terlindas di Jalan Kebun Sayur Akibat Menghindari Lubang

Polisi sebut korban kecelakaan maut di Jalan Kebun Sayur akibat menghindari jalan yang berlubang.-Foto: edho/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Noerdin Pandji Palembang menewaskan seorang putri remaja pada Selasa 11 Juni 2024 sekitar pukul 14.00 WIB.

Kasatlantas Polrestabes Palembang, AKBP Hj Yenni Diarty SIK melalui Kanit Gakkum, Iptu Arham Sikakum SH membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut.

"Saat kejadian, korban mengendarai sepeds motor dari arah Kebun Sayur menuju Simpang Bandara SMB II Palembang," ujar Sikakum saat ditemui di Departemen Kedokteran Forensik RSMH Palembang, Selasa sore.

Tiba di depan gudang rongsokan, kata dia, motor Yamaha Mio yang dikendarai korban terperosok ke dalam lubang yang tengah dalam perbaikan.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jalan Kebun Sayur, Remaja Putri Tewas Terlindas Truk di Lokasi Kejadian

BACA JUGA:Hasil Gelar Perkara, Pekerja Pabrik Kertas yang Meninggal Dunia di Tangki Limbah Murni Kecelakaan Kerja

"Jalan berlubang yang menganga itu sedang dalam perbaikan. Motor korban masuk lubang hingga terpental beberapa meter hingga masuk ke kolong truk yang berada di sebelahnya. truk itu berjalan dari arah yang sama yang juga sedang berjalan," beber Sikakum lagi.

Korban tewas seketika di lokasi kejadian dan jenazahnya dievakuasi Unit Laka Satlantas Polrestabes Palembang ke Kedokteran Forensik RSMH Palembang.

Korban tewas di tempat setelah mengalami luka pendarahan di bagian dada dan sejumlah luka bagian tubuh yang lain.

"Sopir truk sudsh diamankan usai kejadian dan masih dimintai keterangan di Satlantas Polrestabes Palembang," tutup Sikakum.

BACA JUGA:Alami Kecelakaan Sepeda Motor, Purnawirawan Polri di Lubuklinggau Meninggal Dunia

BACA JUGA:Hendak Ikut Makan di Rumah Teman, Dua Pemuda Tewas Kecelakaan di Jalan Angkatan 45 Palembang

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan melibatkan kendaraan motor dan mobil truk kembali terjadi di Kota Palembang.

Seorang remaja putri tewas di lokasi kejadian usai terlindas mobil truk di Jalan Noerdin Pandji, Kebun Sayur, Kecamatan Sukarami Palembang, Selasa 11 Juni 2024 siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: