Smartphone Performa Canggih Oppo Find X3 Pro, Punya Kamera Ciamik Cocok Pecinta Fotografi

Smartphone Performa Canggih Oppo Find X3 Pro, Punya Kamera Ciamik Cocok  Pecinta Fotografi

oppo find x3 pro smartphone menawarkan performa canggih memiliki kamera berkualitas tinggi dan hasil yang ciamik cocok untuk pecinta fotografi. --

Kamera Berkualitas Tinggi:

Terdiri dari empat kamera belakang dengan sensor berkualitas tinggi. Fitur pemrosesan warna 10-bit untuk hasil foto yang akurat dan hidup.

Dual Primary Camera dengan Satu Miliar Warna:

Konfigurasi Dual Primary Camera memungkinkan hasil foto dengan satu miliar warna. Didukung oleh OIS (pada sensor utama) dan All Pixel Omni-Directional PDAF untuk fokus yang cepat di berbagai kondisi cahaya. 

Kualitas Video 4K: Mampu merekam video hingga 4K@30/60fps.

Fitur lain termasuk Flash Snapshot, AI Highlight Video, AI Scene Enhancement, dan AI Palettes. 

Kamera Makro dengan Microlens: Lensa 3 MP makro memungkinkan pengambilan foto objek terkecil dengan detail tinggi. 

BACA JUGA:Harga Terjangkau, Smartphone Xiaomi Redmi A3, Tawarkan Performa Unggul dengan Kamera AI Dual dan Desain Elegan

BACA JUGA:Oppo Find X2 Smartphone Premium dengan Layar Unggulan dan Performa Tangguh

Desain Kamera yang Elegan: Desain tonjolan kamera yang tidak mencolok. Lensa kamera yang melengkung presisi dengan Futuristic Curve Design. 

Sensor IMX766 50 MP: Kamera utama dan ultra-wide menggunakan sensor IMX766 50 MP yang menghasilkan gambar dan video dengan miliaran warna. Fokus cerdas dan jarak fokus makro 4 cm memungkinkan pengambilan detail yang luar biasa, baik siang maupun malam. 

Warna dan Tonasi yang Menakjubkan: Oppo Find X3 Pro menghasilkan gambar dengan warna dan tonasi yang memuaskan, sesuai dengan subjeknya. Dukungan untuk miliaran warna membuatnya istimewa. 

Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan kualitas kamera yang unggul, Oppo Find X3 Pro adalah pilihan yang tepat! i.Oppo Find X3 Pro memiliki fitur kamera yang sangat cocok untuk fotografi malam hari. Berkat teknologi canggih, hasil fotonya tetap tajam dan detail. Beberapa fitur yang menonjol adalah:

BACA JUGA:Oppo Find X2 Smartphone Premium dengan Layar Unggulan dan Performa Tangguh

BACA JUGA:Duel Smartphone Vivo V29 5G Vs Vivo V29e 5G, Mana yang Lebih Unggul?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: