Samsung Galaxy Z Fold3 5G Dibekali Layar Memukau, Ponsel Lipat dengan S Pen Multifungsi, Segini Harganya!

Samsung Galaxy Z Fold3 5G Dibekali Layar Memukau, Ponsel Lipat dengan S Pen Multifungsi, Segini Harganya!

Cek harga Samsung Galaxy Z Fol3 5G salah satu ponsel lipat yang bisa diaplikasikan dengan penggunaaan s pen multifungsi dibalut keunggulan layar AMOLED memukau.--

Ponsel Samsung Galaxy Z Fold3 5G ini juga dibangun dengan Aluminium Armor yang 10% lebih kuat dibandingkan generasi sebelumnya dan dilindungi dengan kaca Gorilla Glass Victus, yang 50% lebih tangguh dibandingkan Gorilla Glass.

Galaxy Z Fold3 5G memiliki sertifikasi IPX8, yang berarti ponsel ini tahan terhadap air dan dapat bertahan jika terendam di udara dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Sudut pembingkaian dari Armor Aluminium yang tidak tajam, memberikan kesan desain yang elegan dan kekinian.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Z Fold3 5G: Hadir dengan Layar Foldable Dynamic AMOLED 2X Dibalut Frame dan Engsel yang Kokoh

BACA JUGA: Oppo A52 Tawarkan Performa Solid Berkat Chipset Snapdragon 665 dan Layar Full HD+, Kelebihan dan Kekurangan

Penutup layar dengan Gorilla Glass Victus, memberikan perlindungan tambahan terhadap goresan dan benturan.

Baik saat terlipat atau terbuka, desain Galaxy Z Fold3 5G sangat elegan dan kekinian, dengan cover belakang bertekstur matte dan susunan 3 kamera belakang secara vertikal.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G merupakan lipat pertama di dunia yang memiliki sertifikasi IPX8, sehingga tahan terhadap air dan dapat bertahan jika terendam di udara dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Keunggulan ini menjadikan Samsung Galaxy Z Fold3 5G sebagai pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari ponsel lipat dengan desain dan kualitas layar yang unggul.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G didukung oleh chipset Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 5G (5 nm) yang menawarkan performa yang sangat baik. 

BACA JUGA: Samsung Notebook 7 Spin, Engsel 360 Derajat Untuk Mengubah Laptop Menjadi Tablet, Fitur Keamanannya Canggih

BACA JUGA: Laptop Acer Swift Go OLED SFG14-73 73P9, Apakah Layak Dipertimbangkan Bagi Konten Kreator?

Chipset Snapdragon 888 5G ini dirancang untuk mendukung konektivitas 5G yang cepat, memproses data yang efisien, dan pengalaman pengguna yang lancar, baik untuk tugas sehari-hari maupun untuk kebutuhan yang lebih berat seperti gaming dan multitasking.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G dilengkapi dengan baterai Li-Po 4400 mAh yang tidak dapat dilepas.

Baterai ini mendukung pengisian cepat 25W, pengisian nirkabel 11W, dan juga memiliki fitur pengisian nirkabel terbalik 4.5W. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: