Samsung Galaxy Z Fold3 5G Dibekali Layar Memukau, Ponsel Lipat dengan S Pen Multifungsi, Segini Harganya!

Samsung Galaxy Z Fold3 5G Dibekali Layar Memukau, Ponsel Lipat dengan S Pen Multifungsi, Segini Harganya!

Cek harga Samsung Galaxy Z Fol3 5G salah satu ponsel lipat yang bisa diaplikasikan dengan penggunaaan s pen multifungsi dibalut keunggulan layar AMOLED memukau.--

SUMEKS.COCek harga Samsung Galaxy Z Fol3 5G salah satu  ponsel lipat yang bisa diaplikasikan dengan penggunaaan s pen multifungsi dibalut keunggulan layar AMOLED memukau.

S Pen  pada Samsung  Galaxy Z Fold3 5G menawarkan beberapa keunggulan yang meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna.

Layar utama  Samsung Galaxy Z Fold3 5G berukuran 7,6 inci dan layar sekunder (cover screen) 6,2 inci, keduanya menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X yang memberikan kualitas gambar yang tajam dan warna yang hidup.

Kedua layar Samsung Galaxy Z Fold3 5G tersebut mendukung refresh rate 120Hz, yang memberikan pengalaman pengguliran dan permainan yang lebih mulus.

BACA JUGA: Spesifikasi Lenovo Tab 4, Baterai Tahan Lama Prosesor Tahan Banting, Harga Dijamin Paling Murah!

BACA JUGA: Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik yang Ditenagai Nvidia RTX 4070 Tahun 2024

Layar Samsung Galaxy Z Fold3 5G ini juga telah mendukung sertifikasi HDR10+, yang memudahkan untuk mendukung aktivitas hiburan seperti menonton YouTube atau konten HDR lainnya.

S Pen Fold Edition dirancang khusus untuk Galaxy Z Fold3 5G dengan ujung pena yang bulat dan dapat ditarik untuk melindungi layar lipat saat tekanan berlebih diberikan.

S Pen pada Galaxy Z Fold3 5G memungkinkan pengalaman menulis dan menggambar yang akurat dan presisi, berkat kerjasama Samsung dengan Wacom dalam mendesain sistem digitizer yang canggih.

S Pen memudahkan pengguna untuk membuat catatan cepat sambil menikmati konten lain, menjadikannya alat yang sangat berguna untuk multitasking.

BACA JUGA: Cek Harga Terbaru Oppo Find X2 Pro, Smartphone dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 865 5G

BACA JUGA: Cek Harga Terbaru Oppo Find X2 Pro, Smartphone dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 865 5G

Dengan menekan tombol S Pen dan mengetuk layar dua kali, pengguna dapat dengan cepat meluncurkan Samsung Notes dan membuat catatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: