PAN Keluarkan Dua Rekomendasi Dua Nama untuk Calon Bupati Kabupaten PALI

PAN Keluarkan Dua Rekomendasi Dua Nama untuk Calon Bupati Kabupaten PALI

Ketua DPD PAN Kabupaten PALI, H Ubaidillah membenarkan dua nama yang dikeluarkan oleh Tim Penjaringan Cakada DPP PAN.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALI, SUMEKS.CO - Sebelumnya Asgianto ST yang telah mendapat rekomendasi dari PAN untuk mengikuti tahapan selanjutnya dalam penjaringan Kandidat Calon Kepala Daerah Kabupaten PALI, kini giliran Bakal Calon Bupati Devi Harianto SH MH dan Bakal Calon Wakil Bupati HM Ferdinan yang juga mendapat rekomendasi dari partai berlambang matahari itu.

Menanggapi itu, Ketua DPD PAN Kabupaten PALI, H Ubaidillah membenarkan, perihal rekomendasi yang dikeluarkan oleh Tim Penjaringan Cakada DPP PAN kepada kedua kandidat itu.

Diakuinya, bahwa DPD PAN PALI telah merekomendasikan delapan orang kandidat Calon Kepala Daerah (Cakada) ke DPW PAN Sumsel.

"Terkait rekomendasi itu memang kewenangan DPP PAN dan itu bukan wewenang kami DPD kabupaten. Tapi wajar-wajar saja nama-nama tersebut yang mendapat rekomendasi dari DPP PAN karena beberapa nama tersebut yang telah direkomendasikan oleh DPD PAN PALI ke DPW beberapa hari yang lalu berdasarkan penjaringan yang kami lakukan di DPD PAN PALI," ungkapnya, Minggu 9 Juni 2024.

BACA JUGA:Resmi Jabat Kajari Ogan Ilir, Eben Neser Silalahi Siap Berkolaborasi dengan Forkopimda Sukseskan Pilkada

BACA JUGA:Maju Pilkada Kota Prabumulih, Sosok Ngesti Ridho Dapat Dukungan Sejumlah Tokoh Masyarakat

Lebih lanjut dikatakannya, tinggal lagi hasil akhir dimana DPP PAN akan mengeluarkan Form B1KWK untuk salah satu kandidat yang bakal mengikuti kontestasi Pilkada PALI.

"Yang pasti siapapun yang akan PAN usung nanti adalah untuk kita semua. Mereka adalah putra-putra terbaik Kabupaten PALI. Mereka peduli dan ingin mengabdikan diri untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat PALI selama periode 2024-2029," ujar politisi yang juga ketua Pemuda Pancasila Kabupaten PALI itu.

Ditanya kapan DPP akan mengeluarkan Form B1KWK, Ubaidillah mengaku tidak bisa memastikan kapan hal itu. 

"Kita belum tahu persis mengenai itu. Kita tunggu saja saatnya pasti tiba. Kemudian apakah ada kandidat yang lainnya yang bakal dapat rekomendasi PAN, itu wewenang DPW dan DPP PAN," pungkasnya.

BACA JUGA:DPP Hanura Usung Askolani dan H Slamet Maju Pilkada Banyuasin 2024, Siapa Unggul?

BACA JUGA:SAH! Herman Deru Kembali Diusung Nasdem untuk Maju di Pilkada Sumsel 2024, Masih Tunggu Partai Pendukung

Sementara, Partai Demokrat melalui kader terbaiknya, Muchendi Mahzareki mengembalikan formulir penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati OKI periode 2024-2029.

Dimana Muchendi Mahzareki didampingi sejumlah pengurus partai demokrat mengembalikan formulir penjaringan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati ke empat partai politik sekaligus, Senin 6 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: