Harga Terjangkau, Oppo Reno4 Lite Miliki Layar AMOLED dan Performa Kencang Berkat Chipset Mediatek Helio P95

 Harga Terjangkau, Oppo Reno4 Lite Miliki Layar AMOLED dan Performa Kencang Berkat Chipset Mediatek Helio P95

Smartphone Oppo Reno4 Lite menawarkan harga terjangkau dengan kombinasi Layar AMOLED dan Performa kencang berkat adanya Chipset Mediatek Helio P95. --

SUMEKS.CO - Oppo Reno4 Lite, smartphone yang menawarkan layar AMOLED dan performa kencang berkat adanya Chipset Mediatek Helio P95. 

Layar AMOLED smartphone Oppo Reno4 Lite memiliki resolusi 1080 x 2400 pixels sehingga mampu memberikan pengalaman visual yang cerah dan menarik.

Oppo Reno4 Lite memiliki performa yang cukup tangguh dan kencang untuk kebutuhan sehari-hari berkat adanya Chipset Mediatek Helio P95 dengan menawarkan harga terjangkau

Menawarkan harga terjangkau dengan fitur unggulan yang unggul dibekali beberapa performa kencang dan desain layar AMOLED yang memukau, membuat Smartphone ini dapat dijadikan pilihan yang tepat. 

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Murah harga Rp4 Jutaan, Bisa Digunakan untuk Bermain Game

BACA JUGA:Daftar Laptop Lenovo Terbaik di Tahun 2024, Bagaimana Kinerja serta Keunggulannya?

Smartphon ini juga didukung kamera utama 48 MP dan kamera selfie dual 16 MP memberikan hasil foto yang jelas dan detail yang baik. Berikut spesifikasi kamera yang dimiliki ponsel ini:

  • Kamera Utama: 48 MP dengan f/1.7 dan PDAF, yang memungkinkan pengambilan foto dengan detail yang baik dan dalam kondisi cahaya yang sedikit. 
  • Kamera Selfie: Dual 16 MP dengan f/2.4, yang memberikan hasil selfie yang jelas dan menarik. 
  • Kamera Ultrawide: 8 MP dengan f/2.2, yang memungkinkan pengambilan foto yang lebih luas. 
  • Kamera Depth: 2 MP, yang membantu dalam pengambilan foto 3D.

BACA JUGA:Harga Terjangkau, Smartphone Xiaomi Redmi A3, Tawarkan Performa Unggul dengan Kamera AI Dual dan Desain Elegan

BACA JUGA:Laptop Asus ExpertBook B1 B1500: Perangkat Kerja yang Kokoh dengan Banyak Port Internal

Selanjutnya, smartphone Oppo Reno4 Lite dibekali Chipset Mediatek Helio P95 yang cepat dan stabil, memungkinkan aplikasi dan game beroperasi dengan lancar.

Untuk memori sebesar 128GB ROM yang dapat diperluas dengan slot microSDXC, serta RAM 8GB untuk menjaga performa ponsel.

Baterai 4015mAh yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kapasitas Baterai yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan memberikan waktu penggunaan yang lama. 

Untuk Pengisi Baterai adanya LED flash dan HDR, yang membantu dalam menghasilkan foto yang lebih terang dan detail, Fitur tambahan: Fingerprint scanner under-display dan sistem NFC untuk penggunaan yang lebih mudah.

BACA JUGA:Keunggulan Oppo F19 Pro Smartphone Mid-Rang Performa Kamera Ciamik dan Baterai Tangguh, Harga Terjangkau!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: