1.325 Orang Calon Bintara dan Tamtama Polda Sumsel Lulus, Lanjut Rikkes Tahap II, Ini Rinciannya

1.325 Orang Calon Bintara dan Tamtama Polda Sumsel Lulus, Lanjut Rikkes Tahap II, Ini Rinciannya

Untuk calon Bintara dan Tamtama Polda Sumsel yang dinyatakan mengikuti lulus untuk mengikuti Rikkes Tahap II sesuai dengan kuota sebanyak 1.325 peserta.-Foto: dokumen/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Polda Sumsel menggelar sidang kelulusan Bintara dan Tamtama menuju tes Pemeriksaan kesehatan (Rikkes) ke II, Rabu 5 Juni 2024 sore.  

Pengumuman dipantau langsung Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo dsn memimpin lansung pelaksanaan Sidang menuju Rikkes Tahap II Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri TA 2024. 

Untuk Polda Sumsel yang dinyatakan mengikuti lulus untuk mengikuti Rikkes Tahap II sesuai dengan kuota sebanyak 1.325 peserta dengan rincian yakni: 

Casis Rekpro sebanyak :  28 peserta, pria 20 peserta dan wanita 8 peserta. Kemudian, casis Disalibitas sebanyak : 1 peserta.

BACA JUGA:Dua Bintara Anggota Polri Ikut Harumkan Indonesia Lewat Timnas U-23

BACA JUGA:5 Polwan Bintara Cantik Polda Sumsel Lulus Terpilih Calon Perwira SIP, Ini Nama dan Asal Satkernya

Sedsngkan, untuk Bakomsus sebanyak : 33 peserta Humas / TI :  8 peserta, Hukum sebanyak : 7 peserta, Nakes sebanyak : 14 peserta dan Psikologi sebanyak 4 peserta.

Sedangkan untuk PTU dengan rincian, casis Polwan sebanyak 39 peserta dan casis Polki berdasarkan kuota Kota/Kabupaten dengan rincian.


Calon Bintara dan Tamtama Polda Sumsel yang dinyatakan mengikuti lulus untuk mengikuti Rikkes Tahap II sebanyak 1.325 peserta. -Foto: dokumen/sumeks.co -

• Banyuasin sebanyak 61 peserta 

• Empat Lawang sebanyak 33 peserta 

• Lahat sebanyak 82 peserta

• Lubuk Linggau sebanyak 62 peserta 

• Muara Enim sebanyak 80 peserta 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: