Diskominfo Gelar Rapat Persiapan Lounching Website Posko Ekonomi Kota Prabumulih

Diskominfo Gelar Rapat Persiapan Lounching Website Posko Ekonomi Kota Prabumulih

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Prabumulih mengadakan Rapat Persiapan Lounching Website Posko Economi Kota Prabumulih di Ruang Rapat Lantai 1 Kota Prabumulih, Senin 12 Februari 2024.--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Prabumulih mengadakan Rapat Persiapan Lounching Website Posko Economi Kota Prabumulih di Ruang Rapat Lantai 1 Kota Prabumulih, Senin 12 Februari 2024.

Persiapan pemantapan Lounching website Posko ekonomi Kemiskinan Ekstrim, Inflasi dan Stunting ini merupakan program yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Prabumulih yang akan diadakan Tanggal 21 februari 2024 di Pendopoan Rumah dinas Walikota.

Sekaligus terjun langsung diadakan Pasar murah Pangan murah yang terdiri dari Bahan bahan pokok untuk masyarakat seperti cabai merah, bawang putih, bawang merah, Telur, minyak, dan bahan pokok lainnya.

Drs Mulyadi Musa M.Si selaku Kepala dinas Komunikasi dan Informatika mengatakan “Acara kita tentunya pertama kali akan launching secara resmi Website posko Ekonomi, sesuai arahan Kita adakan realnya seperti seksi pasar murah kegiatan pangan murah guna membantu kebutuhan masyarakat”

BACA JUGA:Pj Walikota Prabumulih Lepas Keberangkatan Logistik Pemilu 2024

BACA JUGA:Penyerahan Akte Kelahiran dan Kartu Identitas Anak di Kota Prabumulih Tahun 2024

Program dari pemerintah Kota Prabumulih guna menurunkan tingkat kemiskinan yang ada di Kota Prabumulih, meminimalisir warga yang terkena stunting balita dan melonjaknya harga bahan pangan.

Pj Walikota Prabumulih H Elman ST MM menjelaskan bahwa “Kita ada website, kita ada aplikasi. Posko ekonomi akan kita tayangkan di tengah2 narasumber, dan masyarakat. ini cerminan kita berkerja sama, wajibkan kepala dinas untuk dapat berkumpul dan bahu membahu mensukseskan acara tersebut.

Nantinya turut mengundang seluruh dinas Kota Prabumulih, Seluruh unsur unsur Forkopimda, Pengadilan Agama, baznas, Badan Statistik, BUMN, pertamina serta unsur yang terkait.

Turut Hadir Assisten II Kota Prabumulih, Staff Ahli, seluruh Kepala Badan dan Dinas di Kota Prabumulih, Camat Se Kota Prabumulih dan Perangkat daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: