Lenovo V14 G4 AMN Bodi Tangguh Berstandar Militer yang Menunjang Mobilitas, Harganya Tetap Terjangkau Loh!

Lenovo V14 G4 AMN Bodi Tangguh Berstandar Militer yang Menunjang Mobilitas, Harganya Tetap Terjangkau Loh!

spesifikasi Lenovo V14 G4 yang berstandar militer--

Laptop ini memiliki memori RAM berkapasitas 8GB jenis LPDDR5 dengan kecepatan 5500MHz dual-channel onboard dan penyimpanan hingga 1x 512GB M.2 PCIe® NVMe® SSD.

Secara keseluruhan, Lenovo V14 G4 AMN adalah pilihan yang baik untuk bisnis dan UMKM dengan performa yang kencang, bodi yang tangguh, dan harga yang terjangkau.

Lenovo V14 G4 AMN dilengkapi dengan memori RAM 8GB jenis LPDDR5 dengan kecepatan 5500MHz yang sudah terpasang di motherboard dan tidak dapat di-upgrade.

Laptop ini memiliki SSD M.2 PCIe® 4.0×4 NVMe® dengan kapasitas hingga 512GB yang cukup besar untuk multitasking.

Laptop ini dilengkapi dengan grafis terintegrasi AMD Radeon™ 610M yang merupakan sebuah langkah maju dalam grafis terintegrasi untuk laptop.

BACA JUGA:Lenovo Ideapad V14 G4 Ryzen 5 Laptop Standar untuk Kinerja Multitasking, Layar Responsif dan Super Jernih

BACA JUGA:Lenovo Ideapad Slim 3i 14 Dibekali Layar Anti Spy dan Performa Canggih yang Dukung Produktivitas

Grafis AMD Radeon ini menawarkan peningkatan efisiensi dan dukungan untuk fitur-fitur modern seperti decoding video AV1.

Secara keseluruhan, grafis pada Lenovo V14 G4 AMN menawarkan performa yang cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari dan beberapa kegiatan yang membutuhkan grafis lebih tinggi.

Lenovo V14 G4 AMN memiliki layar 14" dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, layarnya menggunakan panel TN dengan tingkat kecerahan hingga 250 nits dan sudah dilapisi anti-glare.

Laptop ini mengandalkan layar berukuran 14 inci yang menggunakan teknologi panel TN (Twisted Newmatic) LCD LED backlight dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel.

Layar ini mampu menghasilkan tampilan visual yang cukup tajam dan didukung fitur anti-glare, layar laptop bisnis ini diklaim mampu menghasilkan kecerahan hingga 250 nits.

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo V14 G2 i3 dengan Kartu Grafis NVIDIA MX350, Performa Kencang Mendukung Multitasking

BACA JUGA:Lenovo Ideapad Slim 1 14 Ryzen 3 Dilengkapi Fitur Cerdas AI Engine, Dijamin Lebih Canggih dan Berkualitas

Ukuran layar 14 inci pada V14 G4 AMN andalan Lenovo ini memang ideal untuk komputasi bisnis dasar seperti menjalankan komputasi bisnis sehari-hari seperti aplikasi Office, browsing, chatting, dan editing ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: