Adu Spesifikasi Mana Paling Whort-it: Vivo Y28 Vs Vivo Y27, Selisih Cuma Rp400 Ribu?

Adu Spesifikasi Mana Paling Whort-it: Vivo Y28 Vs Vivo Y27, Selisih Cuma Rp400 Ribu?

Vivo Y28 merupakan penerus Vivo Y27 yang menawarkan sejumlah peningkatan dari sisi desain dan dekorasi kameranya, tapi mana yang terbaik?--

SUMEKS.CO - Vivo Y28 merupakan penerus Vivo Y27 yang menawarkan sejumlah peningkatan dari sisi desain dan dekorasi kameranya.

Untuk masing-masing varian terendah diantara kedua smartphone Vivo ini terdapat selisih harga Rp400 ribu, tapi mana yang terbaik?

Keunggulan Vivo Y28 yang tidak mungkin diimbangi Vivo Y27 adalah kapasitas baterai 6000mAh yang diperkuat dengan fitur fast charge tercepat di kelasnya, yakni FlashCharge 44W. Tak hanya itu, Vivo Y28 ini juga didukung oleh layar dengan resolusi HD+ dengan refresh rate 90Hz. 

Namun demikian, soal performa Vivo Y28 tak jauh berbeda dengan pendahulunya yang mengandalkan SoC MediaTek Helio G85 dengan RAM 6GB atau 8GB. 

BACA JUGA:Vivo V25 Pro: Ponsel Kelas Menengah yang Kombinasikan Performa Tangguh, Kamera Ciamik dan Layar AMOLED

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo Y28, Smartphone Rp2 Jutaan dengan Baterai 6000mAh, Cocok Banget Buat Driver Online


Keunggulan utama Vivo Y28 yang tidak mungkin diimbangi Vivo Y27 adalah kapasitas baterai 6000mAh yang diperkuat dengan fitur fast charge tercepat di kelasnya, yakni FlashCharge 44W. --

Tapi ini adalah sebuah hal yang tampak, bahwa baik Vivo Y28 maupun Vivo Y27 tampil dengan desain yang berbeda. 

Vivo Y28 hadir dengan layar Ultra O screen atau punch hole pada bagian atasnya dengan 2.5D Metallic Frame yang dipadukan dengan dekorasi kamera belakang mewah dengan pola 3D Rhomboid grid. 

Sementara casing belakangnya menggunakan finishing Crystalline Matte Coating yang tak mudah meninggalkan jejak sidik jari. Vivo Y28 tersedia dalam dua varian warna, yakni Hijau Zamrud dan Oranye Senja.

BACA JUGA:Vivo Y17s, Smartphone Murah yang Punya Baterai Kapasitas Besar dan Desain Mewah

BACA JUGA:Keunggulan ASUS Vivobook E402BA yang Dibekali AMD Radeon R5 Untuk Menangani Tugas Grafis Harian

Sedangkan Vivo Y27 hadir dengan layar berponi pada bagian atasnya dengan frame flat yang dipadukan dengan dekorasi kamera belakang minimalis. 

Sementara casing belakangnya menggunakan finishing Crystalline Matte Coating dipadukan dekorasi kamera tanpa housing dengan aksen emas yang menarik. Vivo Y27 tersedia dalam dua varian warna, yakni Burgundy Black dan Sea Blue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: