Huawei Nova 3i Dibekali Chipset Kirin 710 dengan Layar Luas dan Kamera Unggulan

Huawei Nova 3i Dibekali Chipset Kirin 710 dengan Layar Luas dan Kamera Unggulan

Smartphone Huawei Nova 3i Smartphone dibekali Chipset Kirin 710 menawarkan sejumlah fitur menarik dengan spesifikasi dan fitur utama layar luas dan kamera unggulan.--

SUMEKS.CO - Smartphone Huawei Nova 3i menawarkan sejumlah fitur menarik karena dibekali Chipset Kirin 710.

Smartphone Huawei Nova 3i memiliki layar IPS LCD berukuran 6,3 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Layar ini memberikan tampilan yang jernih dan luas untuk menikmati konten multimedia.

Performa Smartphone Huawei Nova 3i juga didikung RAM 4GB atau 6GB, sehingga mampu menjalankan aplikasi sehari-hari dengan lancar dan performanya tetap memadai.

Huawei Nova 3i memiliki sistem kamera belakang ganda dengan sensor 16 MP (f/2.2) dan 2 MP (kedalaman). Kamera depannya juga ganda dengan sensor 24 MP (f/2.0) dan 2 MP (kedalaman).

BACA JUGA:Miliki Segera! HP Rp3 Jutaan Lava Agni 2 Desain Mewah, Performa Mesin tak Usah Diragukan Lagi!

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Oppo A93 5G Smartphone Tawarkan Performa Canggih dan Fitur Unggulan Mumpuni

Kamera pada Huawei Nova 3i menawarkan hasil yang memuaskan, terutama mengingat harga perangkat ini. Berikut adalah beberapa informasi mengenai performa kameranya:

Kondisi Pencahayaan Baik: Kualitas gambar dari kamera belakang (16 MP f/1.8 + 24 MP monokrom) sangat baik. Warna-warna kaya dan ketajaman piksel terjaga. Bahkan saat memperbesar gambar, kualitasnya tetap bagus.

Penggunaan mode AI dengan peningkatan otomatis membantu menghasilkan gambar dengan detail yang baik dan rentang dinamis yang tinggi.

Kondisi Pencahayaan Rendah: Dalam kondisi cahaya rendah, sensor utama 16 MP f/1.8 didukung oleh sensor monokrom. Hasilnya adalah gambar dengan detail, ketajaman, dan rentang dinamis yang baik.

BACA JUGA:Asus TUF Gaming A15 FA507NUR R745K6M-O Punya Layar Berkualitas untuk Menunjang Produksi Konten

BACA JUGA:Lenovo Yoga 7i 2-in-1, Laptop yang Tahan Lama dengan Desain Stylish

Mode AI juga membantu mengurangi noise dan meningkatkan kualitas gambar.

Baterai yang Cukup: Baterai 3340mAh pada Nova 3i memungkinkan penggunaan sehari penuh. Meskipun bukan yang terbesar, baterai ini masih memadai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: