Huawei Nova 10 Pro: Ponsel Flagship dengan Layar Tajam dan Performa Tinggi Ditenagai Prosesor Snapdragon 778G

Huawei Nova 10 Pro: Ponsel Flagship dengan Layar Tajam dan Performa Tinggi Ditenagai Prosesor Snapdragon 778G

Huawei Nova 10 Pro adalah ponsel kategori flagship yang menawarkan performa tinggi ditenagai prosesor Snapdragon 778G 4G serta tampilan layar tajam.--

SUMEKS.COHuawei Nova 10 Pro adalah ponsel kategori flagship yang menawarkan performa tinggi ditenagai prosesor Snapdragon 778G 4G serta tampilan layar tajam.

Ponsel ini memiliki kinerja gesit berkat prosesor Snapdragon 778G 4G yang kuat dan efisien, dilengkapi dengan RAM 8GB, Huawei Nova 10 Pro dapat menghadirkan performa yang mumpuni untuk berbagai tugas.

Huawei Nova 10 Pro dibekali dengan layar OLED luas dan tajam berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1200 x 2652 piksel dan kerapatan piksel 429 ppi menghasilkan gambar jadi lebih jernih. 

Dibalut dengan refresh rate 120Hz membuat scrolling dan animasi pada ponsel Huawei Nova 10 Pro ini terasa mulus dan responsif. 

BACA JUGA:Konten Kreator Ini Bongkar Aib Penjual Tablet Melalui Live Shopping, Hati-Hati Bisa Tertipu

BACA JUGA:Realme C67: Performa Handal dengan Prosesor Snapdragon 685, Kamera Ultra Jernih dan Desain Stylish

Dengan adanya kemampuan HDR10 juga meningkatkan kualitas visual, menghadirkan warna yang kaya dan detail yang hidup membuat pengalaman menonton video dan bermain game dengan Huawei Nova 10 Pro jadi semakin imersif dan menyenangkan.

Huawei Nova 10 Pro menawarkan desain modern dengan layar luas. Layarnya berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1200 x 2652 piksel dan rasio screen-to-body sekitar 91,1%.

Huawei Nova 10 Pro ini dirancang khusus dengan ketebalan hanya 7,88 mm, maka tak heran bila ponsel ini nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana saja. Bingkai yang tipis juga menambah kesan modern pada ponsel ini.

Ponsel flagship Huawei Nova 10 Pro telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4500 mAh, yang lebih besar daripada beberapa ponsel sejenis. 

Sehingga, hal ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel lebih lama tanpa perlu sering mengisi daya.

BACA JUGA:ADVAN Soulmate i3 Harga Terjangkau Performa Multitasking, Recommended Untuk Mahasiswa Baru

BACA JUGA:Laptop Lokal Buatan Indonesia, Axioo Hype 3 Menawarkan Kualitas Terbaik dengan Harga Super Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: