Review Huawei P50 Pro: Ponsel Flagship Hadir dengan Desain Premium dan Kualitas Kamera Anti-mainstream

Review Huawei P50 Pro: Ponsel Flagship Hadir dengan Desain Premium dan Kualitas Kamera Anti-mainstream

Review lengkap Huawei P50 Pro sebagai ponsel flagship yang dibekali dengan desain bodi premium serta menawarkan kamera berkualitas tinggi yang anti-mainstream--

SUMEKS.COReview lengkap Huawei P50 Pro sebagai ponsel flagship yang dibekali dengan desain bodi premium serta menawarkan kamera berkualitas tinggi yang anti-mainstream.

Huawei P50 Pro hadirkan desain bodi yang cantik dengan modul kamera berbentuk dual ring di belakangnya.

 

Hal ini dilakukan untuk memberikan penekanan bahwa ponsel Huawei P50 Pro memang ditujukan untuk keperluan fotografi profesional dengan spek kamera anti-mainstream.

Bodi Huawei P50 Pro yang ramping dengan tepi panel layar yang melengkung membuat ponsel flagship ini sangat nyaman di genggam.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Vivo Y73: Smartphone Menengah dengan Layar AMOLED dan Kamera 64 MP

BACA JUGA:Huawei Pura 70 Pro Keluaran 2024 Punya Desain Bodi dan Bentuk Kamera Aesthetic, Akankah Masuk Ke Indonesia?

Huawei P50 Pro membawakan teknologi kamera Dual-Matrix yang mengombinasikan kamera RGB dan kamera B/W (monokrom), serta turut didukung pula dengan sensor multi-spektrum 10-channel. 

Sistem kamera mutakhir pada ponsel Huawei P50 Pro ini dapat menghasilkan foto dengan akurasi warna yang tinggi dan kontras yang jelas. 

Dengan mengombinasikan kamera RGB dan monokrom, sistem kamera Huawei P50 Pro dapat menangkap lebih banyak cahaya, menghasilkan foto yang lebih jernih dan tajam.

Selain itu, Huawei P series telah bekerja sama dengan Leica Optics dalam pengembangan sisi fotografinya, dimulai sejak kemunculan seri pertama (Huawei P10 series) dan berlanjut hingga Huawei P50 Pro ini.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Huawei P30, Multitasking Tanpa Lag Berkat Chipset Kirin 980, Cek Detailnya Disini!

BACA JUGA:Vivo V30e VS Infinix GT 20 Pro HP Sama-sama Rp 4 Jutaan dan Legit, Mending Pilih Mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: