Lenovo Ideapad Slim 3i 14 Dibekali Layar Anti Spy dan Performa Canggih yang Dukung Produktivitas

Lenovo Ideapad Slim 3i 14 Dibekali Layar Anti Spy dan Performa Canggih yang Dukung Produktivitas

spesifikasi Lenovo Ideapad Slim 3i Gen 9--

SUMEKS.CO - Spesifikasi Lenovo Ideapad Slim 3i 14 yang dibekali dengan layar anti spy dan performa canggih dan mendukung produktivitas.

Lenovo Ideapad Slim 3i Gen 9 (14" Intel) ditenagai dengan prosesor hingga Intel® Core™ 7 150U dengan RAM 8GB Soldered DDR4-3200 (Dapat ditingkatkan hingga 16GB).

Prosesor Intel® Core™ pada laptop ini memberikan performa yang ditingkatkan, memungkinkan Anda untuk menangani tugas-tugas yang menantang dengan lebih efisien.

Laptop ini dilengkapi dengan kemampuan AI yang mempercepat kinerja sepanjang hari, fitur ini membuat pertemuan virtual menjadi lancar dan bebas lag.

BACA JUGA:Lenovo Ideapad Slim 1 14 Ryzen 3 Dilengkapi Fitur Cerdas AI Engine, Dijamin Lebih Canggih dan Berkualitas

BACA JUGA:Lenovo Yoga 7i 2-in-1, Laptop yang Tahan Lama dengan Desain Stylish

Laptop ini dirancang dengan teknologi pengisian cepat dan daya tahan baterai yang lama, memungkinkan Anda untuk tetap produktif tanpa harus sering mengisi ulang.

Laptop ini telah diuji secara ketat untuk standar MIL-STD-810H, sehingga dapat bertahan dalam situasi dunia nyata yang paling keras.

Prosesor Intel Core i3 Generasi ke 11 pada model ini mendukung akselerasi Hardware Video AV1, yang memungkinkan pemutaran video dengan lebih lancar dan efisien.

Lenovo Ideapad Slim 3i Gen 9 menyediakan kapasitas penyimpanan hingga 512GB SSD M.2 2242 PCIe® 4.0x4 NVMe dan mengusung Intel® UHD Graphics.

Lenovo Ideapad Slim 3i Gen 9 memiliki layar berukuran 14 inci, resolusi Full HD (1920 x 1080) dengan panel IPS dan fitur tambahan TÜV Low Blue Light certified.

BACA JUGA: 4 Laptop dengan Performa dan Tampilan Oke dari ASUS dan Lenovo!

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad T16 Gen 1, Laptop Kerja Terbaik 2024 yang Dapat Diandalkan Disetiap Kondisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: