KSOP Kelas I Palembang Tinjau Fasilitas Pelindo Regional 2, Ini Hasilnya?

KSOP Kelas I Palembang Tinjau Fasilitas Pelindo Regional 2, Ini Hasilnya?

Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Palembang (KSOP Kelas I Palembang) melakukan peninjauan ke fasilitas sarana pemanduan dan penundaan Stasiun Pandu Tanjung Buyut milik Pelindo Regional 2 Palembang yang terletak di Banyuasin, Sumatera Se--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Palembang (KSOP Kelas I Palembang) melakukan peninjauan ke fasilitas sarana pemanduan dan penundaan Stasiun Pandu Tanjung Buyut milik Pelindo Regional 2 Palembang yang terletak di Banyuasin, Sumatera Selatan, Selasa 4 Juni 2024.

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan fasilitas tersebut dalam mendukung kelancaran operasional pelabuhan.

Selain melakukan peninjauan terhadap fasilitas sarana dan prasarana pemanduan dan penundaan, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Palembang (KSOP Kelas I Palembang) juga menggelar survey kegiatan ship to ship (STS) yang berada di Ambang Luar perairan Sungai Musi dan Selat Bangka.

Survey ini dilakukan untuk memastikan keselamatan dan kelancaran kegiatan STS di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Rangkaian Tour of Kemala Bhayangkari, 9 Negara Bakal Ramaikan 'Kemala Run 2024'

BACA JUGA: Ditagih Utang Rp50 Ribu, Mantan Kepala BKD Kabupaten Muratara Nyaris Pindah Alam

General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Nunu Husnul Khitam, hadir mendampingi Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Palembang (KSOP Kelas I Palembang), Capt. Weku Frederik Karuntu, M.M, beserta rombongan dalam melakukan peninjauan ke Stasiun Pandu Tanjung Buyut di Banyuasin, Sumatera Selatan.

Tim dari Pelindo Regional 2 Palembang dan KSOP Kelas I Palembang melakukan peninjauan ke Stasiun Pandu Tanjung Buyut di Banyuasin, Sumatera Selatan, dengan menggunakan Kapal Tunda Selat Legundi I.212 milik PT Jasa Armada Indonesia Tbk, yang merupakan cucu perusahaan Pelindo.


Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Palembang (KSOP Kelas I Palembang) juga menggelar survey kegiatan ship to ship (STS) yang berada di Ambang Luar perairan Sungai Musi dan Selat Bangka.--

Penggunaan Kapal Tunda Selat Legundi I.212 menunjukkan sinergi antara Pelindo dan KSOP Kelas I Palembang dalam mendukung kelancaran operasional pelabuhan Tanjung Buyut.

Kapal Tunda Selat Legundi I.212 merupakan salah satu kapal tunda modern yang dimiliki PT Jasa Armada Indonesia Tbk, dengan kemampuan manuver yang tinggi dan daya angkat yang besar.

BACA JUGA:Ditabrak Mobil di Jalan AKBP Cek Agus Palembang, Pengendara Motor Tewas di Lokasi Kejadian

BACA JUGA:Usai Dipermalukan Korea Selatan, Timnas Voli Putra Indonesia Siap Hidup Mati Hadapi Qatar di AVC Challenge Cup

Dengan menggunakan Kapal Tunda Selat Legundi I.212, tim dari Pelindo dan KSOP Kelas I Palembang dapat melakukan peninjauan ke Stasiun Pandu Tanjung Buyut dengan aman, nyaman, dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: