Smartphone Huawei P30 Lite Dibekali Chipset Kirin 710, Ini yang Bikin Performa Tangguh!

Smartphone Huawei P30 Lite Dibekali Chipset Kirin 710, Ini yang Bikin Performa Tangguh!

keunggulan Huawei P30 Lite menawarkan sejumlah keunggulan dan performa yang tangguh dibekali Chipset Kirin 710 dan Layar IPS LCD berukuran 6.15 Inci. --

SUMEKS.CO - Berikut rahasia dibalik performa tangguh smartphone Huawei P30 Lite. Ponsel ini dibekali Chipset Kirin 710 dan layar IPS LCD berukuran 6.15 Inci.

Desain Huawei P30 Lite, juga sangat elegan dengan bingkai kaca depan dan belakang, serta pilihan warna yang menarik, Huawei P30 Lite memiliki tampilan yang elegan dan modern.

Sementara itu, layar berkualitas tinggi IPS LCD berukuran 6.15 inci memiliki resolusi 1080 x 2312 piksel sehingga memberikan tampilan yang tajam dan jernih. 

Smartphone Huawei P30 Lite dibekali Chipset Kirin 710 dengan CPU octa-core memberikan kinerja yang memadai untuk tugas sehari-hari dan multitasking. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo Ideapad Slim 14 N4020 dengan Prosesor yang Ditingkatkan Sehingga Kinerja Makin Kencang

BACA JUGA:Smartphone Tecno Camon 18T Performa Unggul Dibekali Chipset Mediatek Helio G85 dan Baterai Tahan Lama

Huawei P30 Lite menawarkan performa yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari. Berikut fitur unggulan Smartphone Huawei P30 Lite yang menonjol:

Desain dan Tampilan 

Desain legan smartphone Huawei P30 Lite dengan bingkai kaca depan dan belakang serta pilihan warna yang menarik, Huawei P30 Lite memiliki tampilan yang elegan dan modern.

Layar Berkualitas Tinggi yaitu dengan Layar IPS LCD berukuran 6.15 inci dengan resolusi 1080 x 2312 piksel memberikan tampilan yang tajam dan jernih. Rasio aspek 19.3:9 memastikan pengalaman menonton yang optimal.

Kamera yang Memadai

Kamera Utama: Triple kamera dengan resolusi 48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), dan 2 MP (depth). Anda dapat mengambil foto dengan detail yang baik dan efek bokeh yang menarik. Kamera Selfie: 24 MP (wide) memberikan hasil selfie yang tajam dan natural.

BACA JUGA:Performa Lenovo Thinkbook 14 G2 ARE yang Meningkat Dukung Kinerja Laptop Makin Sat Set, Detailnya Ada Disini!

BACA JUGA:Lenovo Tab M11, Tablet Terjangkau yang Berada di Level Kelas Atas dalam Hal Performa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: