Resmi Meluncur! Huawei Enjoy 70s Dibekali Kapasitas Baterai Jumbo 6000 mAh dan Layar Always-On Display

Resmi Meluncur! Huawei Enjoy 70s Dibekali Kapasitas Baterai Jumbo 6000 mAh dan Layar Always-On Display

Huawei secara diam-diam resmi meluncurkan smartphone terbaru yakni Enjoy 70s, di pasar Tiongkok. Dengan kapasitas baterai jumbo dan fitur layar AOD--

 SUMEKS.CO- Huawei secara diam-diam resmi meluncurkan smartphone terbaru yakni Enjoy 70s, di pasar Tiongkok. Dengan kapasitas baterai jumbo dan fitur layar Always-On Display, begini bocoran spesifikasinya!

Dengan baterai 6.000mAh, para pengguna dapat memakai ponsel Huawei Enjoy 70s sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. 

Tentu saja hal ini sangat menguntungkan ketika sedang bepergian atau ketika para pengguna Huawei Enjoy 70s tidak memiliki akses mudah ke pengisian daya.

Selain itu, Enjoy 70s dilengkapi juga dengan fitur Fast Charge 22.5W, yang memungkinkan pengisian daya yang cepat, so para pengguna tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengisi baterai ponsel.

BACA JUGA:Nekat Mencuri di Kampus UIN Raden Fatah Jakabaring, Acik Babak Belur Dimassa

BACA JUGA:Oppo A59 Miliki Performa Tangguh dengan Chipset MediaTek Dimensity 6020, Cek Keunggulan dan Kekurangannya!

Kapasitas baterai besar yang ditawarkan Huawei Enjoy 70s memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi berat, menonton video, bermain game, dan melakukan tugas-tugas lain tanpa khawatir baterai habis di tengah jalan.

Selain kapasitas baterai besar, Huawei Enjoy 70s juga dibekali fitur AOD (Always-On Display) yang memudahkan para pengguna melihat notifikasi tanpa harus membuka ponsel. Layar lebar 6,75 inci dengan resolusi HD+ juga memberikan pengalaman menonton dan bermain game yang lebih baik.

Enjoy 70s memiliki desain belakang yang mirip dengan seri flagship Pura 70, namun dengan nuansa yang lebih sederhana. Layarnya berukuran 6,75 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) dan refresh rate 90Hz.

Meskipun memiliki layar lebar 6,75 inci dan baterai besar 6.000mAh, Huawei Enjoy 70s tetap efisien dalam penggunaan daya berkat chipset Kirin 710A.

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID, Laptop Hybrid yang Cukup Ngebut dengan Keyboard yang Dapat Dilepas

BACA JUGA:ACER Swift 3 Infinity 4 dengan SSD Nvme Gen4 Dukung Performanya Sangat Kencang Lengkap dengan Fitur Modern

Ini memungkinkan para pengguna memakai ponsel sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: