Update Ramalan Cuaca Sumatera Selatan 4 Juni 2024: Hujan Disertai Petir dan Kilat di Wilayah Ini

Update Ramalan Cuaca Sumatera Selatan 4 Juni 2024: Hujan Disertai Petir dan Kilat di Wilayah Ini

Update Ramalan Cuaca Sumsel 4 Juni 2024: Hujan Disertai Petir dan Kilat di Wilayah Ini--

Update Ramalan Cuaca Sumatera Selatan (Sumsel ) 4 Juni 2024: Hujan Disertai Petir dan Kilat di Wilayah Ini

Palembang, Sumeks.co-Berikut ramalan atau prakiraan cuaca untuk semua  kota di Sumatera Selatan (Sumsel) pada Selasa, 4 Juni 2024

Peringatan Dini: Ada potensi hujan sedang hingga lebat yang mungkin disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat pada siang hingga sore hari.

Kondisi ini diperkirakan terjadi di OKI, OKU Selatan, Muara Enim, Lahat, Pagaralam, Musi Banyuasin, Banyuasin, dan Palembang.

Sementara itu, pada malam hingga dini hari, wilayah Muara Enim, Prabumulih, Empat Lawang, Lubuklinggau, Musi Rawas, dan Musi Rawas Utara juga berpotensi mengalami kondisi serupa.

BACA JUGA:RAMALAN Cuaca Sumatera Selatan 3 Juni 2024, BMKG: Pagi-Siang Dominan Cerah Berawan, Waspada Malam Hujan Petir

BACA JUGA:Ramalan BMKG: Cuaca di Sumatera Selatan Hari Ini 1 Juni 2024

Berikut ramalan atau prakiraan lengkap BMKG terhadap cuaca di semua wayah Sumsel hari ini 4 Juni 2024.

Cuaca Baturaja OKI: Pagi cerah berawan, siang dan malam hujan ringan, dini hari berawan. Suhu berkisar 23-32°C dengan kelembapan 60-95%.

Indralaya Ogan Ilir : Cerah berawan di pagi hari, berawan tebal di siang hari, berawan pada malam hari, dan kembali cerah berawan di dini hari. Suhu antara 23-33°C, kelembapan 55-100%.

Cuaca Lahat: Berawan di pagi hari, berawan tebal di siang hari, hujan ringan pada malam hari, dan cerah berawan di dini hari. Suhu 24-32°C dengan kelembapan 60-100%.

Lubuk Linggau: Berawan di pagi hari, hujan sedang di siang hari, hujan petir pada malam hari, dan berawan di dini hari. Suhu 19-26°C, kelembapan 75-100%.

Martapura OKU Timur: Kondisi serupa dengan pagi cerah berawan, siang berawan tebal, malam berawan, dan dini hari cerah berawan. Suhu antara 23-32°C, kelembapan 60-100%.

Muara Enim: Berawan di pagi hari, berawan tebal di siang hari, hujan sedang pada malam hari (Muara Enim) atau hujan petir (Muara Rumpit), dan berawan di dini hari. Suhu 24-33°C, kelembapan 55-100%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: