Vivo V25 Pro: Ponsel Kelas Menengah yang Kombinasikan Performa Tangguh, Kamera Ciamik dan Layar AMOLED

Vivo V25 Pro: Ponsel Kelas Menengah yang Kombinasikan Performa Tangguh, Kamera Ciamik  dan Layar AMOLED

smartphone vivo v25 pro menawarkan smartphone menengah yang mengesankan dengan kombinasi performa kamera yang ciamik dan layar AMOLED yang elegan. --

Kamera utama 64 MP dengan dukungan OIS (Optical Image Stabilization) menghasilkan foto yang tajam dan jernih.

Kamera ultrawide 8 MP dengan sudut pandang 120˚ memungkinkan Anda mengambil foto lanskap yang luas. Kamera makro 2 MP memungkinkan Anda menangkap detail dari objek dekat.

BACA JUGA:Vivo Y17s, Smartphone Murah yang Punya Baterai Kapasitas Besar dan Desain Mewah

BACA JUGA:Vivo Y31 Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 662 dengan Performa Canggih dan Harga Terjangkau

Resolusi yang baik pada kamera ultrawide beresolusi 8 MP dengan bukaan f/2.2. Meskipun bukan resolusi tertinggi, kualitas gambar yang dihasilkan tetap baik dan memungkinkan Anda untuk mengabadikan pemandangan luas dengan sempurna. 

Kamera utama pada Vivo V25 Pro memiliki resolusi 64 MP dan dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS). Dukungan ini membuat proses pengambilan gambar lebih stabil, sehingga foto tidak buram dan video tidak terguncang-guncang. 

Cocok untuk pembuatan konten. Kamera ultrawide sangat berguna untuk pembuatan konten visual, terutama ketika Anda ingin menangkap pemandangan luas atau memperluas sudut pandang dalam foto dan video. 

Jadi, dengan kamera ultrawide pada Vivo V25 Pro, Anda dapat menghasilkan gambar berkualitas dan memperluas kreativitas dalam fotografi.

BACA JUGA:Realme Narzo N53 Dibekali Chipset Unisoc Tiger T612 dan Layar IPS LCD Berukuran 6,74 Inci Refresh Rate 90Hz

BACA JUGA:Realme C67, Hp Terjangkau yang Memiliki Kamera 108MP dengan Sensor Samsung ISOCELL HM6

Performa Smartphone Vivo V25 Pro Ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 1300 (proses 6nm), V25 Pro mampu mengatasi multitasking dan gaming dengan lancar.

Selain itu Smartphone ini juga tersedia dalam dua varian: RAM 8GB + penyimpanan 128GB dan RAM 12GB + penyimpanan 256GB (UFS 3.1).

Smartphone Vivo V25 Pro juga memiliki kapasitas Baterai 4830 mAh memastikan daya tahan sepanjang hari dan Pengisian kabel super cepat 66W mengisi daya hingga 40% dalam 15 menit dan 71% dalam 30 menit.

Konektivitas dan Fitur Tambahan Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, GPS, GLONASS, USB Type-C 2.0, dan lainnya. Sensor sidik jari di bawah layar untuk membuka kunci dengan aman.

BACA JUGA:Spesifikasi Acer Swift Go 14 Touchscreen, Laptop dengan Prosesor Core i5 Gen 13 H Series

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: