Nokia T21: Tablet Multitaksing dengan Layar Resolusi 2K dan Baterai 8200mAh

Nokia T21: Tablet Multitaksing dengan Layar Resolusi 2K dan Baterai 8200mAh

Nokia T21 ini adalah tablet entry level yang memiliki layar resolusi 2K dan baterai berkapasitas jumbo yakni 8200mAh.--

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Nokia G60 5G, Smartphone dengan Performa Handal dan Harga Terjangkau

Nokia T21 adalah tablet ramah anak karena menghadirkan Google Kids Space, antarmuka khusus yang berfokus pada pengguna anak-anak. 

Fitur ini menjadi relevan mengingat generasi muda sekarang sudah akrab dengan teknologi, dan tidak jarang orang tua membagikan perangkatnya kepada anak-anaknya.

Kids Space di tablet Nokia T21 dirancang untuk menumbuhkan rasa ingin tahu dan kreativitas anak. Setelah memilih minat mereka (dan membuat avatar sesuai dengan preferensi mereka), Google akan merekomendasikan konten berkualitas untuk anak-anak. 

Konten yang direkomendasikan mencakup buku, aplikasi, game, dan video. Orang tua juga memiliki kontrol penuh melalui menu khusus.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Lenovo LOQ 15 15ARP9 1YID, Rekomendasi Laptop Gaming Terjangkau

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Slim 3 UQID, Laptop Windows 11 yang Memadai untuk Kegiatan Belajar atau Komputasi Dasar

Tablet kekinian Nokia T21 ini dibekali dengan memori internal atau ROM 64GB eMMC 2.0 yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 1TB tipe dedicated slot, serta mendukung USB OTG. 

Tablet ini juga sudah mendukung Widevine L1, sehingga dapat digunakan untuk streaming konten HD.

Selain itu, Nokia T21 juga merupakan tablet yang menawarkan layar berukuran besar, performa yang kompeten, dan fitur yang cukup lengkap di kelasnya. 

Harga tablet Nokia T21 waktu pertama kali rilis Indonesia Rp 3.299.000 untuk varian 4GB/64GB. Berdasarkan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, tablet Nokia T21 bisa dikatakan cukup kompetitif. Namun saat ini ada kemungkinan harga tablet ini sudah turun drastis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: