Smartphone Oppo A31 Punya Triple Kamera Belakang dengan Desain Elegan, Update Harga Terbarunya!

Smartphone Oppo A31 Punya Triple Kamera Belakang dengan Desain Elegan, Update Harga Terbarunya!

update harga terbaru Smartphone Oppo A31 menawarkan keunggulan yang menarik dengan Triple kamera belakang dan desain yang elegan. --

SUMEKS.CO - Smartphone Oppo A31, menawarkan keunggulan yang menarik dengan triple kamera belakang dan desain yang elegan. Cek harga terbaru dari Juni 2024. 

Oppo A31 dilengkapi dengan kamera utama 12 MP yang memiliki tiga lensa. Teknologi pixel-mapping color algorithm pada kamera ini membuat warna-warna dalam foto menjadi lebih hidup dengan harga terjangkau

Selain Oppo A31 memiliki desain yang elegan dengan bodi yang ramping dan tampilan yang modern. Bagian belakangnya memiliki pola gradasi yang menarik.

Salah satu keunggulan Oppo A31 menawarkan tiga kamera belakang dengan kemampuan AI yang menghasilkan foto yang lebih baik. Kemampuan AI pada fotografi patut dipuji, dan hasil fotonya cukup memuaskan. 

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Slim 3 UQID, Laptop Windows 11 yang Memadai untuk Kegiatan Belajar atau Komputasi Dasar

BACA JUGA:Realme 11 Pro+, Tawarkan Kamera Utama 200 MP dan Desain Layar Lengkung


--

Oppo A31 hadir dengan desain yang ergonomis dan tampilan yang ramping. Tidak hanya tampilannya yang menarik, tetapi juga berbagai fitur dan spesifikasinya, cek harga terbarunya 

Smartphone ini memiliki desain yang elegan dengan bodi yang ramping dan tampilan modern. Bodi menggunakan material komposit berjenis tempered glass dan bagian belakangnya dilapisi dengan bahan polikarbonat. Pilihan warna seperti Mystery Black dan Fantasy White membuatnya terasa premium dan nyaman dipegang. 

Layar luas dan nyaman dengan layar IPS 6,5 inci dengan resolusi HD Plus 720 x 1600 piksel memberikan tampilan yang luas dan nyaman bagi pengguna. 

Triple kamera belakang  Oppo A31 dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang memungkinkan Anda mengambil foto dengan berbagai sudut dan efek.  

BACA JUGA:MediaTek Rilis SoC Terbaru, Dimensity 7300 dan Dimensity 7300X Tawarkan Dukung AI yang Powerfull

BACA JUGA:Ini Spesifikasi Unggulan dari Xiaomi Mi Pad 5, Prosesor Tangguh Jadi Tablet Favorit di Pasaran!

Smartphone Oppo A31 juga memiliki baterai tahan lama dengan baterai berkapasitas 4230 mAh, Oppo A31 dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: