Presiden Jokowi Akhiri Kunker Dengan Meninjau Harga Sembako di Pasar Bukit Sulap Kota Lubuk Linggau

Presiden Jokowi Akhiri Kunker Dengan Meninjau Harga Sembako di Pasar Bukit Sulap Kota Lubuk Linggau

Presiden Jokowi tinjau harga bahan pokok di Pasar Sulap Lubuk Linggau--

Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke tiga daerah sekaligus di Provinsi Sumatera Selatan, di antaranya Kota Lubuk Linggau, Kabupaten Musi Rawas dan Musi Rawas Utara (Muratara).

Daerah pertama yang dikunjungi adalah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), yaitu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit dan Pasar Lawang Agung Kabupaten Musi Rawas Utara.

Usai dari Kabupaten Musi Rawas Utara, Presiden Jokowi dan rombongan menuju Kabupaten Musi Rawas untuk meninjau fasilitas dan pelayanan kesehatan di RSUD dr. Sobirin. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel dan Ketua DPRD Sumsel Tandatangani Keputusan Bersama Tiga Raperda

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Tegaskan Pentingnya Perpustakaan Sekolah sebagai Gudang Pengetahuan

Terakhir, Kepala Negara juga meninjau Kota Lubuk Linggau, Presiden Jokowi mengunjungi Gudang Bulog Lubuklinggau sekaligus menyerahkan bantuan pangan bagi para penerima manfaat serta meninjau harga bahan pokok di Pasar Bukit Sulap Kota Lubuklinggau.

Presiden Jokowi melanjutkan agendanya ke Pekanbaru, Provinsi Riau pada Jumat 31 Mei 2024 pagi dari Bandara Silampari, Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia.

Keberangkatannya dilepas langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni bersama para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumsel dan pejabat penting lainnya.

Adapun pejabat negara yang turut mendampingi Presiden Jokowi kunjungan ke Sumsel kali ini diantaranya Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudy Saladin, Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin serta Plt. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: