Aksi Curanmor di Palembang Makin Parah! Dalam Sehari 2 Motor Hilang Dicuri

Aksi Curanmor di Palembang Makin Parah! Dalam Sehari 2 Motor Hilang Dicuri

Aksi pelaku curanmor di Jalan Mayor Ruslan Palembang yang berhasil membawa motor korban terekam CCTV.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kota Palembang bisa dikatakan sudah parah.

Dalam satu hari saja terjadi aksi Curanmor di dua lokasi berbeda, 2 motor hilang. Yakni di Jalan Mayor Ruslan dan Perumahan Grand Graha Gandaria Sematang Borang Kecamatan Sako Palembang pada Kamis, 30 Mei 2024.

Bahkan aksi para pelaku di dua lokasi tersebut dengan santainya menggasak sepeda motor incarannya terekam CCTV dan beredar luas di sosial media.

Dalam video yang diposting akun Instagram @palembang.terciduk tampak seorang pria mengenakan topi dan kaos garis-garis sedang merusak kunci kontak sepeda motor Honda Beat warna merah diduga menggunakan kunci letter T.

BACA JUGA:Viral di Medsos, Pelaku Curanmor Beraksi Seorang Diri di Kosan Elit Jalan Trikora Palembang

BACA JUGA:Beraksi di Perumahan Grand Graha Gandaria, Maling Motor di Borang Sako Terekam CCTV

Setelah berhasil merusak kunci kontak, pria itu langsung meninggalkan lokasi dengan membawa kabur sepeda motor curian tersebut.

"@satreskrimpolrestabespalembang udah meresahkan banget kalo kayak gini terus di Palembang apalagi di daerah dwikora dan sekitarnya banyak kehilangan motor," tulis akun @m.raihansyah_ mengomentari postingan akun @palembang.terciduk.

Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terus terjadi di Kota Palembang.

Kali ini, aksi dua orang pelaku terekam CCTV beraksi di salah satu rumah warga di kawasan Perumahan Kenten Sejahtera 4 Poligon Palembang, Sabtu 25 Mei 2024 sekitar pukul 03.50 WIB.

BACA JUGA:Beraksi di Perumahan Grand Graha Gandaria, Maling Motor di Borang Sako Terekam CCTV

BACA JUGA:Terus Terjadi, Aksi Kawanan Pelaku Curanmor Beraksi di Perumahan Kenten Sejahtera Palembang

Bahkan hanya dalam waktu kurang dari dua jam video aksi Curanmor kedua pelaku beredar luas di jagat maya dan jadi perbincangan hangat netizen Kota Palembang.

"Kejadiannya semalam kak, sepeda motor yang hilang dicuri pelaku yakni Honda Beat Deluxe CBS warna hijau nopol BG 2850 AER, tolong kak diviralkan dan bagi siapa saja yang melihat sepeda motor saya itu bisa segera melaporkan ke kepolisian terdekat," jelas Ajung (27), kepada SUMEKS.CO melalui DM Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: