Terima Bantuan Hibah Mesin Genset, Polrestabes Palembang Maksimalkan Pelayanan

Terima Bantuan Hibah Mesin Genset, Polrestabes Palembang Maksimalkan Pelayanan

Polrestabes Palembang menerima bantuan hibah berupa mesin Genset dari PT Mivagio Coal Indonesia.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sering terjadinya pemadaman listrik di Mapolrestabes Palembang yang tidak diketahui penyebabnya, akhirnya bisa diatasi dan menemukan titik terang.

Mako Polisi yang berada di Jalan Gubernur H Bastari Jakabaring Palembang itu bisa bernafas lega setelah menerima bantuan hibah berupa mesin Genset dari PT Mivagio Coal Indonesia, Kamis 30 Mei 2024.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono mengatakan, baru saja Polrestabes Palembang menandatangani serah terima hibah sebuah barang yang berharga berupa mesin Genset untuk kepentingan pelayanan kepada masyarakat.

"Tahun 2024 ini kami mendapatkan bantuan dari direktur PT Mivagio Bapak Tony dan Ibu Yanie berupa mesin Genset, tentunya bantuan ini menjadi keberkahan bagi kami dalam rangka untuk melangsungkan tugas pelayanan kepada masyarakat. Selama ini kami tidak memiliki sarana pendukung tenaga mesin Genset,” ujarnya.

BACA JUGA:Selama Bulan Mei, 235 Motor Pakai Knalpot Brong Terjaring Razia Satlantas Polrestabes Palembang

BACA JUGA:Tak Hanya Jadi Istri Polisi, Kapolrestabes Palembang Minta Bhayangkari Tingkatkan Keterampilan dan Pengetahuan

Menurut Kombes Pol Harryo, mesin Genset ini memiliki kekuatan yang sangat besar 500 KPA, sementara untuk kebutuhan tenaga daya listrik di Polrestabes Palembang.

Dalam satu harinya miliki 90 hingga 110 KPA, tentunya dengan daya yang cukup besar ini bisa dapat memenuhi kebutuhan pelayanan pada masyarakat.

"Baik dalam rangka penegakkan hukum hingga di bidang pelayanan SIM maupun pelayanan registrasi Sentra Kepolisian dan sarana lainya," ujar Harryo.

Sementara itu, direktur PT Mivagio Tony mengatakan bantuan Genset ini kebetulan baru pertama kali diberikan kepada Polrestabes Palembang.

BACA JUGA:Marak Kendaraan ODOL Melintas di Kota, Polrestabes Palembang Terus Pukul Mundur Truk Bertonase Besar

BACA JUGA:Puluhan Truk ODOL Terjaring Razia Satlantas Polrestabes Palembang

"Sejak kepemimpin Kapolrestabes yang sekarang kami sengaja memberikan bantuan ini dengan tujuan bisa digunakan sebagaimana mestinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Lanjutnya, alat mesin Genset ini diberikan secara sukarela gratis kepada Polrestabes Palembang untuk membantu kinerja kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: