Lenovo ThinkBook 13x G4, Memiliki Panel IPS Resolusi 2880 x 1920 Menjaga Konten Tetap Tajam dan Cerah

Lenovo ThinkBook 13x G4, Memiliki Panel IPS Resolusi 2880 x 1920 Menjaga Konten Tetap Tajam dan Cerah

Lenovo ThinkBook 13x G4 memasang panel IPS dengan resolusi 2880 x 1920 untuk membuat semua konten menjadi sangat tajam dan warnanya cerah.--

BACA JUGA:Lenovo Legion GO, PC Gaming dengan Pengontrol Samping yang Bisa Dilepas

Kedua kipas ini biasanya tetap sangat senyap atau tidak aktif dalam penggunaan sehari-hari dan tidak mengganggu sama sekali, bahkan dalam kondisi beban tinggi. 

Menurut beberapa pengujian, tercatat nilai maksimum 40,7 dB(A) dalam waktu singkat sebelum kipas mendatar pada 36,8 dB(A). 

Dalam mode performa, maksimumnya adalah 42,5 dB(A) dan 33,9 dB(A) dalam mode penghemat baterai. Tidak ada suara elektronik lainnya, seperti rengekan kumparan, yang terdeteksi.

ThinkBook 13x G4 menawarkan empat speaker yang terdiri dari dua tweeter dan dua woofer dengan daya masing-masing 2 watt sehingga menghasilkan kualitas suara yang sangat baik. 

BACA JUGA:Resmi Meluncur! Huawei Enjoy 70s Dibekali Kapasitas Baterai Jumbo 6000 mAh dan Layar Always-On Display

BACA JUGA:Huawei Nova 10 Pro: Ponsel Flagship dengan Layar Tajam dan Performa Tinggi Ditenagai Prosesor Snapdragon 778G

Di sini, ThinkBook bahkan mampu bertahan melawan  MacBook Air 13. Bassnya memang terbilang terbatas dibandingkan laptop multimedia berukuran besar, namun hasilnya masih sangat bagus mengingat ukuran sasisnya.

Dengan baterai 74 Wh yang besar, ThinkBook 13x G4 mencapai runtime yang baik, namun tidak luar biasa dalam pengujian WLAN, Ada juga mode pengisian cepat, tetapi ini tidak memberikan keuntungan apa pun dengan unit catu daya 65 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: