Nokia C21 Plus, Ponsel Android Terjangkau dengan Baterai Tahan Lama dan Layar IPS LCD Berukuran 6,52 Inci

Nokia C21 Plus, Ponsel Android Terjangkau dengan Baterai Tahan Lama dan Layar IPS LCD Berukuran 6,52 Inci

Nokia C21 Plus adalah ponsel Android yang menawarkan harga terjangkau dengan kapasitas baterai tahan lama dan memiliki layar LCD berukuran 6,52 inci. --

SUMEKS.CONokia C21 Plus adalah ponsel Android yang menawarkan harga terjangkau dengan kapasitas baterai tahan lama dan memiliki layar LCD berukuran 6,52 inci yang responsif.

Smartphone Nokia C21 Plus yang berada di segmen harga terjangkau, menawarkan beberapa fitur menarik dan kinerja yang layak untuk penggunaan sehari-hari. 

Desain dan Layar Nokia C21 Plus memiliki layar IPS LCD berukuran 6,52 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Rasio layar-ke-tubuh sekitar 82,1%, dan layar ini dilindungi oleh kaca tahan gores.


--

Desainnya simpel dengan bodi berbingkai aluminium dan bagian belakang plastik. Ponsel ini juga memiliki perlindungan percikan air (splash protection).

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y28, Ponsel yang Hadir dengan Spesifikasi Tinggi dan Fitur Lebih Unggul

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Vivo Y35 Miliki Desain Elegan dan Modern dengan Layar Full HD+ Kecepatan Refresh 90Hz

Harga Terjangkau  Nokia C21 Plus menawarkan spesifikasi yang layak dengan harga yang ramah di kantong. Jika Anda mencari ponsel yang tidak menguras anggaran, ini bisa menjadi pilihan yang baik.

Performa dan Memori Smartphone Nokia C21 Plus ditenagai oleh chipset Unisoc SC9863A (28 nm) dengan CPU octa-core (4x1,6 GHz Cortex-A55 & 4x1,2 GHz Cortex-A55).

Tersedia beberapa varian memori internal dan RAM, mulai dari 32GB/2GB hingga 64GB/4GB.Slot kartu microSDXC juga tersedia untuk ekspansi penyimpanan.

Kamera utama ganda di bagian belakang terdiri dari lensa 13 MP (wide) dan 2 MP (depth). Fitur-fitur seperti LED flash, HDR, dan panorama juga ada.dan Kamera selfie beresolusi 5 MP dengan LED flash.

BACA JUGA:Notebook Zyrex 232 Suguhkan Desain dan Performa yang Compact Tak Kalah Saing dengan Merk Luar Negeri

BACA JUGA:Keunggulan Oppo A16e: Smartphone Entry-Level dengan Baterai Tahan Lama dan Desain Stylish, Segini Harganya!

Nokia C21 Plus dilengkapi dengan kamera yang sederhana, cocok untuk pengguna yang mencari ponsel dengan harga terjangkau. Berikut adalah detail performa kameranya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: