Nokia G10 Smartphone Performa Handal Dibekali Prosesor Octa-Core MediaTek Helio G25, Harga Terjangkau!

Nokia G10 Smartphone Performa Handal  Dibekali Prosesor Octa-Core MediaTek Helio G25, Harga Terjangkau!

Nokia G10 Smartphone yang menawarkan performa yang handal ditenagai oleh prosesor octa-core MediaTek Helio G25 dengan harga terjangkau. --

SUMEKS.CO - Nokia G10, smartphone yang menawarkan performa handal ditenagai oleh prosesor Octa-core MediaTek Helio G25 dengan clock-speed tertinggi mencapai 2,0 GHz.

Nokia G10 memiliki performa yang cukup baik untuk ponsel di kelasnya. Berikut adalah performa handal Smartphone Nokia G10 dengan harga terjangkau dapat dijadikan pilihan yang tepat. 

Smartphone  Nokia G10 hadir dengan varian RAM 3 GB/4 GB dan memori penyimpanan 32 GB/64 GB. Anda juga dapat memperluas penyimpanan menggunakan kartu microSD. 

Dengan kombinasi ini Nokia G10 merupakan pilihan yang baik bagi pengguna yang menginginkan ponsel dengan fitur dasar yang baik dan harga yang bersahabat.

BACA JUGA:Serbu! Xiaomi Redmi 9C Kini Turun Harga, Ponsel Mid-Range Rp1 Jutaan dengan Kamera Berkualitas

BACA JUGA:Nubia Flip 5G Hp Flip Terbaru, Dipersenjatai Prosesor Snapdragon 7 Gen 1 yang Ngebut Anti Lelet

Nokia G10: Ponsel Android yang dirilis pada April 2021 ini menawarkan sejumlah fitur menarik. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya:

Desain dan Layar Smartphone Nokia G10 memiliki layar IPS LCD berukuran 6,52 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel dan rasio 20:9. Desainnya cukup sederhana dengan dimensi 164,9 x 76 x 9,2 mm dan berat 194 gram.

 Layar berukuran 6,52 inci pada Nokia G10 hadir dengan peningkatan kecerahan sehingga semua orang dapat menikmati film favorit, acara TV, dan aplikasi bahkan dalam cahaya terang. Ini cocok untuk hiburan keluarga. 

Desain Sederhana dan Warna Pilihan: Nokia G10 memiliki desain yang simpel dan tampilan yang elegan. Ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna Dusk dan Night. Anda dapat memilih sesuai dengan selera Anda.

Performa dan Memori Smartphone Nokia G10 Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G25 dengan fabrikasi 12 nm. 

BACA JUGA:Nokia Edge Max 2024: Ponsel Legendaris Performa Unggul dan Kamera 108 MP, Cek Spesifikasi Fitur Unggulannya!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A93 5G: Ponsel Canggih dengan Performa Unggul, Desain Elegan dan Kamera 108MP

Kamera:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: