Nokia C30: Smartphone Terjangkau dengan Baterai Jumbo dan Layar Luas, Cek Kelebihan dan Kekurangannya!

Nokia C30: Smartphone Terjangkau dengan Baterai Jumbo dan Layar Luas, Cek Kelebihan dan Kekurangannya!

kelebihan dan kekurangan smartphone Nokia C30 menawarkan harga terjangkau dengan baterai Jumbo dan layar luas. --

SUMEKS.CO - Smartphone Nokia C30 menawarkan harga terjangkau dengan baterai Jumbo dan layar luas sebagai kelebihan yang tentunya sangat menarik bagi sebagian orang.

Performa yang dimiliki smartphone Nokia C30 juga memadai untuk kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau, baterai jumbo dan desain layar yang luas.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset Unisoc SC9863A dengan prosesor Octa-core (4x1.6 GHz Cortex-A55 & 4x1.2 GHz Cortex-A55) dan GPU IMG8322, sangat mendukung untuk menjalankan aplikasi dengan baik. 

Harga terjangkau, dengan fitur yang lumayan menjadikan ponsel ini pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari perangkat handal untuk kebutuhan sehari-hari. Berikut ada beberapa kelebihan dan kekurangannya: 

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Pro 5 16 Inci, Laptop Terjangkau untuk Libas Game Berat dan Multitaksing

BACA JUGA:Lenovo Legion 5 Pro, Alternatif Paling Memuaskan untuk Pengalaman Gaming yang Imersif

Kelebihan Smartphone Nokia C30

Layar Luas: Nokia C30 memiliki layar berukuran 6,82 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Layar ini menggunakan teknologi IPS LCD dan memiliki rasio layar-ke-tubuh sekitar 79,9%.

Baterai Jumbo: Ditenagai oleh baterai berkapasitas 6000 mAh, Nokia C30 menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa. Anda dapat menggunakan ponsel ini tanpa khawatir kehabisan daya. 

Kamera Utama: Nokia C30 dilengkapi dengan kamera utama 13 MP yang dapat menghasilkan gambar berkualitas baik. Selain itu, ada juga kamera kedalaman 2 MP untuk efek bokeh. 

Nokia C30 memiliki kamera depan 5 megapiksel yang mampu menghasilkan foto-foto yang cukup baik. Meskipun bukan pilihan utama untuk berfoto, kamera depan ini dapat membantu dalam mengabadikan momen sehari-hari. 

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Nokia G42, Smartphone Performa Solid, Daya Tahan Baterai Lama, Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Smartphone Oppo K12X, Tawarkan Performa Tangguh dengan Baterai 5500 mAh, Yuk Cek Fitur Unggulannya!

Nokia C30 membawa kamera utama 13 MP dengan konfigurasi sensor 13 MP (wide) dan 2 MP (depth). Meskipun bukan pilihan utama untuk berfoto, kamera utama ini dapat menghasilkan gambar berkualitas baik. Selain itu, Nokia C30 juga memiliki kamera selfie 5 MP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: