Bentuk Pengabdian, PJ Walikota Ratu Dewa Bakal Naikkan Jabatan Lurah Berprestasi

Bentuk Pengabdian, PJ Walikota Ratu Dewa Bakal Naikkan Jabatan Lurah Berprestasi

Kesejahteraan dan karir para Lurah di Kota Palembang turut menjadi perhatian khusus dari Pj Walikota Palembang Ratu Dewa.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kesejahteraan dan karir para Lurah di Kota Palembang turut menjadi perhatian khusus dari Pj Walikota Palembang Ratu Dewa.

Ratu Dewa mengetahui banyak lurah yang karirnya mandek sebagai lurah saja tidak ada peningkatan, ada yang belasan tahun bahkan puluhan tahun.

Hal itu terungkap dalam acara Pembinaan Aparatur Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Palembang, dan Pemberian Penghargaan Pemenang Lomba Kelurahan Tingkat Kota Palembang Tahun 2024 di Rumah Dinas Walikota, Selasa 28 Mei 2024.

"Dalam kesempatan ini, Lurah tidak usah kecil hati ada yang sudah 27 tahun jadi lurah begitu juga yang belasan tahun," ujarnya.


Pembinaan Aparatur Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Palembang, dan Pemberian Penghargaan Pemenang Lomba Kelurahan Tingkat Kota Palembang Tahun 2024 di Rumah Dinas Walikota, Selasa 28 Mei 2024.--

BACA JUGA:Palembang Semakin Terang, Ratu Dewa Tinjau Pemasangan 100 Lampu di Gandus

BACA JUGA:1.484 PPPK Pemkot Palembang Resmi Dilantik, Ratu Dewa: Laksanakan Tugas Terbaik untuk Masyarakat

Dikatakanya bahwa kemarin ada 5 Lurah yang sudah diangkat menjadi pejabat Eselon 3.

"Artinya tidak menutup kemungkinan yang akan datang bapak ibu lurah yang beprestasi tetep menjadi perhatian saya karena pengabdian bapak ibu lurah," ujanya.

Selain itu, bangunan infrastruktur kantor lurah juga tak lepas dari perhatian. Beberapa kantor lurah bangunanya sudah tidak layak dan Pj Walikota Ratu Dewa merencanakan perbaikan prioritas.

Kemudian, pria kelahiran 17 Agustus 1969 ini mengucapkan selamat kepada lurah berprestasi, yang sudah meraih penghargaan tingkat Kota Palembang hari ini. 

BACA JUGA:Jaga Toleransi Antar Umat Beragama di Kota Palembang, Pj Walikota Ratu Dewa Tuai Pujian

BACA JUGA:Keselamatan Warga Palembang Prioritas! Ratu Dewa Tak Gentar Tertibkan Truk ODOL, Kantongi Restu Kemehub RI

Kelurahan Plaju Darat sukses menjadi juara I, sedangkan Kelurahan Karang Jaya berhasil meraih juara harapan III.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: