Direncanakan Rilis 5 Juni 2024 Mendatang! Ini Update Genshin Impact 4.7 An Everlasting Dream Intertwined

Direncanakan Rilis 5 Juni 2024 Mendatang! Ini Update Genshin Impact 4.7 An Everlasting Dream Intertwined

Update Game Genshin Impact 4.7 An Everlasting Dream Intertwined pada 5 Juni 2024 mendatang akan menghadirkan tiga karakter baru.--

SUMEKS.CO - Game Genshin Impact 4.7 An Everlasting Dream Intertwined terbaru, akan dirilis  pada 5 Juni 2024 mendatang dengan menghadirkan tiga karakter baru yang dapat dimainkan, yaitu Clorinde, Sigewinne, dan Sethos.

Game Genshin Impact 4.7 versi terbaru ini juga menambahkan sebuah Challange Domain sebagai tambahan dari Spiral Abyss, yang terkenal, serta sebuah minigame "tower defense" baru. 

Seiring berjalannya Quest Archon, rahasia-rahasia mengenai Khaenri'ah akan terungkap lebih banyak saat kembaran Traveler dan Dainsleif bertemu kembali.

Sementara itu, dimulai pada 1 Juli 2024, sebuah domain tantangan bulanan baru bernama "Imaginarium Theather" akan muncul di sebuah ruangan rahasia dalam Perpustakaan Mondstadt.

BACA JUGA:Game Gratis PlayStation Plus Periode Mei 2024 Terlambat Rilis, Beberapa Di Antaranya Seru Abis, Apa Saja?

BACA JUGA:Review Game Gratis Tunic PS Plus Essential, Berkah Bulan Mei Untuk Para Gamer


5 Juni 2024 mendatang Genshin Impact akan menghadirkan tiga karakter baru yang dapat dimainkan, yaitu Clorinde, Sigewinne, dan Sethos.--

Selain itu juga akan ada jadwal pembaruan Spiral Abyss yang akan diubah menjadi tanggal 16 setiap bulannya secara kontinuitas.

Imaginarium Theater menawarkan tantangan bertarung dengan beberapa tingkat kesulitan, tapi hanya karakter dengan elemen tertentu (dan beberapa pengecualian) yang dapat berpartisipasi, dengan jumlah bertempur yang terbatas untuk setiap Karakter. 

Selama tantangan, pemain akan mendapatkan berbagai macam buff dan juga debuff. Pemain perlu secara bertahap membangun dan menyesuaikan tim mereka dengan menggunakan karakter yang sudah dimiliki.

BACA JUGA:4 Penyebab Game Online Berpotensi Merusak Karakter Anak, Orang Tua Harus Tahu!

BACA JUGA:Sadar Dampak Buruk Game Online Pada Anak, Pemerintah Buat Perpres! Simak Penjelasannya

Ada enam karakter di lineup awal yang sudah ditetapkan oleh domain, karakter pendukung milik teman, dan beberapa tamu istimewa.

Domain tantangan baru ini akan membawa lebih banyak hadiah baru juga. Imaginarium Theater menawarkan hingga 620 Primogem setiap bulannya, berbagai gaya pose baru saat berfoto, hadiah penyelesaian pertama yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: