Lenovo's RTX 3070, Powered Legion Tower 5i Gaming, Desktop yang Mengesankan!

Lenovo's RTX 3070, Powered Legion Tower 5i Gaming, Desktop yang Mengesankan!

Lenovo's RTX 3070-Powered Legion Tower 5i Gaming merupakan desktop Legion dari Lenovo yang berhasil tampil mengesankan tanpa terlalu mahal.--

Penyediaan port ini dinilai ideal untuk perangkat dongle USB nirkabel apa pun seperti headset gaming PC atau perangkat nirkabel bahkan mouse. 

Tentu saja, meskipun estetika dan desain merupakan faktor penting saat memilih PC gaming, performa bisa dibilang merupakan faktor terpenting

BACA JUGA:Lenovo Legion Y90, Ponsel Gaming dengan Sistem Berpendingin Udara Bermesin Ganda untuk Efesiensi Lebih Tinggi

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 2024, Tablet Secepat Kilat dengan Ruang Penyimpanan Besar untuk Perpustakaan Game

Pada pandangan pertama, Nvidia GeForce GTX 1660 mungkin tampak seperti sebuah kompromi, terutama dibandingkan dengan beberapa perangkat keras gaming terbaik tahun 2020 seperti kartu grafis seri 30.

Akan tetapi tidak terasa seperti itu dalam sebuah game. Memang benar, benchmark untuk RTX 3070 mengalahkan GTX 1660 hingga 200% dalam beberapa kasus, namun game seperti Apex Legends , Wasteland 3 , dan Hades semuanya dimainkan dan terasa sangat baik di PC ini. 

Meskipun ada sedikit peningkatan pada grafis secara keseluruhan, hal ini tidak mencegah gamer untuk merasa mendapat keuntungan di bagian grafis. 

Mengingat menara ini kemungkinan besar dapat dibangun, menara Legiun adalah investasi yang bijaksana bagi mereka yang mencari penggunaan jangka panjang.

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4NID, Laptop Hybrid Terbaru untuk Menunjang Mobilitas dan Fleksibilitas

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 2024, Tablet Gaming yang Sangat Dahsyat dan Dirancang untuk Gameplay

Desktop gaming ini tidak ada indikasi apa pun bahwa ini tidak akan menjadi investasi masa depan. Semuanya berjalan lancar, melakukan booting dengan cepat, dan berpindah dari satu game ke game lainnya seolah-olah menggunakan fitur resume cepat Xbox Series X. 

Yang terpenting, desktop terasa sejuk saat disentuh, tidak peduli berapa lama desktop dibiarkan menyala atau berapa lama sesi permainan berjalan. 

Menggabungkan kontrol panas optimal dengan pengoperasian dalam keheningan total, desktop gaming ini tampaknya dibuat dengan mempertimbangkan kinerja dan umur panjang.

Meskipun menara game sering kali merupakan investasi yang paling penting, persyaratan untuk gamer PC seperti monitor dengan kecepatan refresh tinggi memang berbeda-beda. 

BACA JUGA:Lenovo Legion Y70, Tampilan Seperti HP Murah, Tapi Performa Sekelas Flagship

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: