Review Nokia G11 Plus, Ponsel Terjangkau dengan Baterai Tahan Lama dan Kamera 50 MP, Performa Tangguh!

Review Nokia G11 Plus, Ponsel Terjangkau dengan Baterai Tahan Lama dan Kamera 50 MP, Performa Tangguh!

Review Nokia G11 Plus Smartphone yang menawarkan performa tangguh fitur unggulan dengan Baterai Tahan Lama dan Kamera 50 MP. --

Kamera Makro: Ponsel ini dilengkapi dengan kamera makro 2 MP yang memungkinkan Anda mengambil foto close-up dengan detail yang tajam. Ini berguna untuk memotret objek kecil atau tekstur yang menarik. 

Kualitas kamera pada Nokia G11 Plus cukup baik untuk ponsel dengan harga terjangkau. Berikut adalah beberapa informasi tentang kamera pada ponsel ini:

BACA JUGA:Spesifikasi Unggulan Itel P55 NFC Tawarkan Beragam Kecanggihan, Cek Detailnya Disini!

BACA JUGA:Mau Beli HP Murah Harga Dibawah Rp1 Jutaan? Boleh Coba 5 Rekomendasi ini, Kualitas Dijamin Bagus!

Kamera Utama: Nokia G11 Plus dilengkapi dengan kamera utama 50 MP (f/1.8, wide) dengan fitur PDAF (Phase Detection Autofocus). Ini memungkinkan Anda mengambil foto dengan resolusi tinggi dan fokus yang cepat.

Kamera Makro: Sayangnya, lensa makro 2 MP yang sebelumnya tersedia di Nokia G11 telah dihilangkan pada Nokia G11 Plus. Jadi, Anda tidak dapat mengambil foto close-up dengan lensa makro pada ponsel ini.

Kamera Depan: Kamera depan Nokia G11 Plus memiliki resolusi 8 MP (f/2.0, wide). Meskipun bukan yang terbaik, kamera ini masih mampu menghasilkan swafoto yang baik dan video dengan resolusi 1080p@30fps.

Namun, perlu dicatat bahwa kualitas kamera selalu tergantung pada preferensi pengguna dan kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:Vivo Y38 Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 6020, Performanya Makin Kencang Disuport RAM Cukup Besar

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy F42 5G: Ponsel Mid-Range Canggih, Punya Kamera Utama 64 MP dengan Fitur PDAF

Baterai: Ponsel ini dilengkapi dengan baterai Li-Ion berkapasitas 5000 mAh yang tidak dapat dilepas. Pengisian daya dilakukan melalui kabel dengan kecepatan 10W.

Baterai Tahan Lama engan baterai berkapasitas besar, Nokia G11 Plus dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Ini cocok bagi mereka yang membutuhkan daya tahan baterai yang baik.

Sistem Operasi: Nokia G11 Plus menjalankan Android 12 dan dapat ditingkatkan ke Android 13.

Lainnya: Ponsel ini memiliki sensor sidik jari di bagian belakang, konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, dan port USB Type-C 2.0. Tersedia dalam dua pilihan warna: Lake Blue dan Charcoal Grey. 

BACA JUGA:Keunggulan Nokia G10 yang Punya Pesona Baterai Mengesankan, Harganya Mulai dari Rp 2 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: