Vivo Y38 Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 6020, Performanya Makin Kencang Disuport RAM Cukup Besar

Vivo Y38 Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 6020, Performanya Makin Kencang Disuport RAM Cukup Besar

keunggulan dan kekurangan Vivo Y28 Smartphone Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 6020 dengan Desain Trendi dan Baterai jumbo. --

Pengisian Cepat 44 Watt: Dukungan pengisian cepat 44 watt memastikan baterai Vivo Y28 dapat diisi ulang dengan efisien. Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya.

Baterai Besar Vivo Y38 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh. Dengan daya tahan hingga 2 hari, Anda dapat menggunakan ponsel ini tanpa khawatir kehabisan daya.

Fitur pengisian daya super cepat 44W FlashCharge juga memungkinkan Anda mengisi baterai hingga 50% dalam waktu 30 menit saja.Vivo Y38 hadir dengan baterai yang sangat memadai untuk penggunaan sehari-hari. 

Daya tahan lama berkat baterai yang besar, Vivo Y38 dapat bertahan lebih lama daripada banyak ponsel lain di kelasnya. Anda dapat menjalankan aplikasi, menonton video, dan berkomunikasi dengan teman dan keluarga tanpa khawatir baterai habis.

BACA JUGA:Vivo Y30 Performa Tangguh Dibekali Chipset Mediatek MT6765 Helio P35, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

BACA JUGA:Masa Pre Order Vivo X Fold3 Sudah Dibuka, Berikut Spesifikasi dan Harganya!

Tampilan dan Desain

Layar Responsif: Layar 6,68 inci dengan refresh rate 90Hz membuat pengalaman menonton dan bermain game lebih lancar. Fitur Wet Touch memastikan layar tetap responsif bahkan saat tangan basah atau terkena keringat. 

Perlindungan Mata: Vivo Y38 telah mendapatkan sertifikasi perlindungan mata TUV Low Blue Light, sehingga mata Anda tidak cepat lelah saat menatap layar dalam waktu lama. Vivo Y28 memiliki ketebalan hanya 7,99 mm, sehingga nyaman digenggam dengan desain tipis yang nyaman digunakan.

Kamera Ciamik 

Kamera utama 50 MP yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi. Vivo Y28 menawarkan performa fitur kamera yang canggih serta juga memiliki performa yang tangguh ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6020 (7 nm) yang menakjubkan dengan harga terjangkau. 

Performa kamera Vivo Y38 yang menakjubkan dengan kombinasi fitur-fitur yang canggih, dapat mengambil foto berkualitas tinggi dalam berbagai situasi performa kamera Vivo Y28 patut diacungi jempol. 

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Xiaomi Redmi A2: Smartphone Kelas Entry-Level yang Tangguh

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook 14 2-in-1 G4 IML, Meluncur dengan Opsi Prosesor Baru dan desain Sasis yang Diperbarui

Berikut kekurangan Vivo Y38:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: