Review Samsung Galaxy F42 5G: Ponsel Mid-Range Canggih, Punya Kamera Utama 64 MP dengan Fitur PDAF

Review Samsung Galaxy F42 5G: Ponsel Mid-Range Canggih, Punya Kamera Utama 64 MP dengan Fitur PDAF

Samsung Galaxy F42 5G termasuk dalam kategori ponsel mid-range yang menawarkan spesifikasi oke, serta keunggulan kamera utama 64 MP dibalut fitur PDAF--

SUMEKS.COSamsung Galaxy F42 5G termasuk dalam kategori ponsel mid-range yang menawarkan spesifikasi oke, serta keunggulan kamera utama 64 MP dibalut fitur PDAF atau Phase Detection Autofocus.

Samsung Galaxy F42 5G hadir dengan ditenagai oleh chipset Dimensity 700 yang memiliki performa yang cukup baik untuk ponsel kelas menengah. 

Prosesor yang ada pada hp Samsung Galaxy F42 5G ini mampu menangani tugas sehari-hari, termasuk multitasking, browsing, dan gaming ringan. 

Samsung Galaxy F42 5G menawarkan keunggulan kamera utama dengan resolusi 64 MP memungkinkan para pengguna mengambil foto yang tajam dan kaya warna, terutama dalam kondisi pencahayaan rendah. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05, Miliki Fitur Unggulan, Performa Tangguh dan Baterai Tahan Lama, Segini Harganya!

BACA JUGA:Pencuri Hp Oppo Reno 6 Milik Karyawan PT Campang Tiga Ogan Ilir, Akhirnya Diamankan Polsek Indralaya

Dilengkapi pula dengan fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) yang uga membantu mempercepat fokus kamera sehingga dapat menghasilkan gambar yang lebih jelas.

Selain kamera utama, terdapat kamera ultrawide dengan sudut pandang 115˚, yang memungkinkan para pengguna untuk mengambil foto dengan cakupan lebih luas.

Fitur ultrawide pada kamera hp Samsung Galaxy F42 5G ini cocok untuk memotret pemandangan, grup, maupun ruangan yang luas.

Samsung Galaxy F42 5G juga hadir dengan kamera depan 8 MP memungkinkan para pengguna untuk mengambil selfie berkualitas baik, sehingga dapat mengabadikan momen dengan jelas dan tajam.

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook 14 2-in-1 G4, Laptop Kerja dengan Keyboard dan Clickpad yang Nyaman

BACA JUGA:Yuk Cek Keunggulan dan Kekurangan Realme V3 5G, Sepadankah dengan Harga yang Ditawarkan?

Fitur kamera PDAF memungkinkan kamera untuk fokus dengan cepat dan akurat. Ini sangat berguna saat mengambil foto objek bergerak atau dalam situasi yang memerlukan fokus instan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: