Usai Resmi Bercerai, Ria Ricis Ikut Oki Setiana Dewi Berangkat Haji, Ini Persiapkannya

Usai Resmi Bercerai, Ria Ricis Ikut Oki Setiana Dewi Berangkat Haji, Ini Persiapkannya

Ria Ricis akan berangkat haji bersama Shindy Putri dan Oki Setiana Dewi--

Shindy Putri dan Ria Ricis juga terbilang baru pertama kali mengikuti ibadah haji dan kali ini  keduanya akan ikut bimbingan langsung dari Oki Setiana Dewi yang sebelumnya sudah melaksanakannya terlebih dahulu.

Tanpa khawatir, kakak beradik tersebut nantinya di Tanah Suci akan langsung dibimbing dan sekamar untuk memahami esensi dari haji itu sendiri.

Persiapan yang dilakukan ini termasuk dengan salah satunya melaksanakan manasik haji bersama calon jamaah lainnya yang akan menjalankannya selama kurang lebih sebulan.

BACA JUGA:WOW, Nova Liana Gadis Cantik Asal Palembang Pemenang Miss Mega Bintang Indonesia 2024, Ini Profil Lengkapnya

BACA JUGA:Hotman Paris Mohon Pada Pak Prabowo Jamu Keluarga Vina Makan Kepiting, Ternyata Ada Pesan Sedih di Dalamnya

Selain menjalani manasik haji, Oki Setiana Dewi bersama Ria Ricisi dan Shindy Putri juga akan mempersiapkan fisik dan kesehatan jelang keberangkatan.

Diketahui Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi bercerai setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan 3 tuntutan yang dilayangkan Ria Ricis dalam Putusan cerai secara e-court pada Senin 2 Mei 2024.

Ibadah haji ini kemungkinan menjadi salah satu bagian proses move on Ria Ricis.

Tidak hanya resmi bercerai, majelis hakim juga mengabulkan beberapa tuntutan lain dari Ria Ricis yaitu memberikan hak asuh anak dan nafkah Teuku Ryan senilai Rp10 juta perbulannya untuk anaknya hingga dewasa dan mandiri.

BACA JUGA:Demi Naik Haji Lebih Cepat, Raffi Ahmad dan Keluarga Rela Gunakan Jalur Khusus, Haji Furoda

BACA JUGA:Viral! Ayah Ayu Ting-Ting Cek-cok dan Ngamuk di Tanah Suci, Ada Apa?

Tapi meskipun hak asuh anak diberikan kepada Ria Ricis, dirinya tetap memberikan akses Teuku Ryan untuk bertemu anaknya, Moana.

Putusan perceraian ini baru saja dibacakan oleh hakim pada 2 Mei 2024, sehingga dalam waktu 14 hari ke depan kedua pihak masih bisa mengajukan banding jika kurang setuju dengan hasil putusan yang sudah keluar.

Namun setelah banyaknya drama-drama dari lika liku rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya keduanya benar-benar resmi akan menjalani kehidupan masing-masing. 

Seperti diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 di sebuah hotel di Jakarta Selatan dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Cut Raifa Aramoana atau dikenal Moana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: