Viral Pria di Kertapati Palembang Perlihatkan Alat Vitalnya ke Wanita Penjaga Konter HP

Viral Pria di Kertapati Palembang Perlihatkan Alat Vitalnya ke Wanita Penjaga Konter HP

Tangkapan layar aksi pria di Kertapati Palembang menunjukkan alat vitalnya ke Wanita penjaga konter HP.-Foto: dokumen/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Viral seorang pria saat sedang mengisi saldo e-wallet dana menunjukkan alat vitalnya kepada seorang wanita.

Kejadian itu terekam kamera CCTV di salah satu konter handphone (HP) yang berada di kawasan Kertapati Palembang, Minggu dini hari 26 Mei 2024 sekitar pukul 02.30 WIB.

Video rekaman CCTV perbuatan tak senonoh yang dilakukan pria tersebut saat ini tersebar luas di platform-platform sosial media Instagram, salah-satunya di postingan akun Instagram @palembang.sigap.

Dalam video yang diposting akun @palembang.sigap tampak seorang pria mengenakan kaos berwarna hitam mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol BG 4191 ACC datang ke konter HP hendak mengisi saldo dana sebesar Rp10 ribu.

BACA JUGA:Seorang Pria Bermotor Matic Tunjukkan Alat Kelamin di Kios Pertamini Talang Jambe

BACA JUGA:Viral di Medsos, Pelaku Curanmor Beraksi Seorang Diri di Kosan Elit Jalan Trikora Palembang

Setelah saldo diisi oleh wanita penjaga konter HP pria itu yang awalnya duduk langsung berdiri lalu membuka resleting celananya dan mengeluarkan alat vital lalu menunjukkannya kepada wanita yang ada didalam konter HP.

"Assalamualaikum kak kejadiannya di Kertapati tadi malam ada pria mesum yang kurang ajar, isi saldo dana Rp10 ribu setelah itu menunjukkan kemaluannya didepan wanita penjaga konter HP. Sebangsa lelaki buntu otak mesum, tolong di posting dan di viral kan biar pelakunya sadar dan jera," tulis akun pengirim video.

Sementara, penelusuran SUMEKS.CO di salah satu konter yang diduga menjadi lokasi perbuatan tak senonoh oleh seorang pria otak mesum yang saat ini viral di sosial media itu dibenarkan oleh seorang wanita  bernama Indah (30), dan mengaku saudara dari wanita korban yang ada di dalam video.

"Ya kak semalam cerita adik saya yang sedang jaga konter ada pria datang mengisi saldo dana sebesar Rp10 ribu lalu menunjukkan kemaluannya kepada adik saya. Untungnya di bagian depan konter ada jaring kawat terpasang sebagai pengaman jadi pria itu tidak bisa masuk ke dalam, jika tidak mungkin pria itu masuk dan melakukan hal-hal lain kepada adik saya," ujar Indah saat dibincangi SUMEKS.CO, Minggu 26 Mei 2024.

BACA JUGA:Viral Oknum Wartawan Tanya Anang Hermansyah Soal Kehamilan Syahrini, KOyusuf: ‘Kok Jadi Gini Yah Sekarang?’

BACA JUGA:Viral Antrian Panjang Pelamar Kerja di Warung Seblak di Ciamis, Wow Pelamar Segitu Banyaknya Bikin Takjub

"Kasus ini tidak kami laporkan ke aparat kepolisian tetapi sudah kami viral kan dengan tujuan pelaku malu dan jera agar tidak lagi mengulangi perbuatannya," tambahnya.

Seorang pria brmotor jenis matic menunjukkan alat kelamin di sebuah Kios Pertamini di kawasan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: