Perbandingan Realme GT 6T vs Realme GT Neo 6: Mana yang Lebih Unggul?

Perbandingan Realme GT 6T vs Realme GT Neo 6: Mana yang Lebih Unggul?

ada beberapa perbandingan Realme GT 6T vs Realme GT Neo 6 Mana yang Lebih Unggul yang menawarkan performa tinggi dan fitur-fitur canggih. --

Realme GT Neo 6 kapasitas Baterai Juga memiliki baterai 5500 mAh dengan arsitektur dual-cell yang sama. Namun untuk Pengisian Daya Realme GT Neo6 Mendukung pengisian daya SuperVOOC 100W, yang juga memungkinkan pengisian hingga 50% dalam 12 menit. 

Fitur Gaming: 

Realme GT 6T memiliki Fitur Gaming yang dilengkapi dengan Game Space, yang memungkinkan pengguna mengoptimalkan pengalaman bermain game dengan mengalokasikan sumber daya secara cerdas.

Audio dari Realme GT 6T Mendukung stereo speakers untuk kualitas audio yang lebih baik saat menonton film atau bermain game.

Serta Sistem Operasi dari Smartphone Realme GT 6T Menjalankan Realme UI 3.0 berbasis Android 13, dengan pembaruan keamanan dan fitur terbaru dan Fitur Keamanan yang mendukung fingerprint under-display dan face unlock untuk keamanan yang lebih baik.

BACA JUGA:Huawei Nova 3i, Smartphone Futuristik dengan Performa Turbo Ditambah Layar yang Tajam dan Luas

BACA JUGA:6 Kelebihan Vivo X80, Smartphone Flagship Vivo dengan Kamera Sekelas DSLR

Realme GT Neo 6 memiliki Fitur Gaming juga dilengkapi dengan Game Space untuk pengalaman bermain game yang optimal, untuk audio sama seperti GT 6T, GT Neo 6 juga memiliki stereo speakers.

Sistem Operasi: Menjalankan Realme UI 3.0 berbasis Android 13.

Fitur Keamanan: Mendukung fingerprint under-display dan face unlock.

Keduanya memiliki fitur yang menarik dan cocok untuk berbagai kebutuhan pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: