Viral di Medsos, Pelaku Curanmor Beraksi Seorang Diri di Kosan Elit Jalan Trikora Palembang

Viral di Medsos, Pelaku Curanmor Beraksi Seorang Diri di Kosan Elit Jalan Trikora Palembang

Aksi seorang pelaku curanmor di parkiran sebuah kos elit Paragon yang berada di Jalan Trikora.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Aksi para pelaku Curanmor di Kota PALEMBANG terulang lagi dan terus terjadi. Para pelaku seakan tidak ada rasa takut lagi dengan ultimatum tegas yang sering disampaikan kepolisian.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono yang menyebutkan bahwa pihaknya tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas jika masih ada yang berani melakukan aksi Curanmor.

Buktinya rekaman video CCTV yang viral di media sosial (medsos) instagram baru-baru ini mempertontonkan aksi seorang pria mengenakan jaket sweater hitam lengan panjang sambil menutupi wajahnya menggunakan masker.

Pelaku dengan santai mencuri satu unit sepeda motor Honda Vario warna hitam di parkiran sebuah kos elit Paragon yang berada di Jalan Trikora, Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, pada Sabtu 25 Mei 2024.

BACA JUGA:Terus Terjadi, Aksi Kawanan Pelaku Curanmor Beraksi di Perumahan Kenten Sejahtera Palembang

BACA JUGA:Ditinggal Ambil Orderan Makanan di PTC Mall, Motor Milik Tukang Ojek Online Raib Digasak Maling

Dalam video yang berdurasi kurang dari 1 menit itu pelaku tampak  mengendap-endap masuk ke parkiran dan mendekati sepeda motor incarannya. 

Sambil melihat kanan kiri pelaku merusak kunci kontak dan langsung membawa kabur sepeda motor milik salah satu penghuni tempat kos tersebut.

Tak hanya aksi di kosan ini saja, aksi yang sama juga terjadi di kawasan Perumahan Kenten Sejahtera 4 Poligon Palembang.

Bahkan dalam video CCTV yang juga tersebar di sosial media itu dua orang pelaku datang ke lokasi dan langsung melancarkan aksi Curanmor.

BACA JUGA:Warga Diminta Waspada, Para Pelaku Curanmor Masih Merajalela di Kota Palembang

BACA JUGA:Lagi, Sebuah Video Viral Rekaman CCTV Pertontonkan Aksi Curanmor di Kota Palembang, Pelaku Angkat Ban

"Kejadiannya semalam kak, sepeda motor yang hilang di curi pelaku yakni Honda Beat Deluxe CBS warna hijau nopol BG 2850 AER, tolong kak di viral kan dan bagi siapa saja yang melihat sepeda motor saya itu bisa segera melaporkan ke kepolisian terdekat," jelas Ajung (27), kepada SUMEKS.CO melalui DM Instagram.

Disampaikannya kasus ini sudah dilaporkan ke aparat kepolisian dengan harapan kedua pelaku dapat segera tertangkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: