Software Vivo V27 5G Akan Upgrade Hingga Android 15, Hp Kelas Menengah yang Menyala

Software Vivo V27 5G Akan Upgrade Hingga Android 15, Hp Kelas Menengah yang Menyala

Vivo V27 5G akan mendapat dukungan upgrade OS selama dua tahun (2x OS update) dan update keamanan hingga tiga tahun. --

BACA JUGA:Lenovo Tab M11 Makin Ganas dan Responsif, Jadi Primadona Disemua Segmen, Apa Saja Keunggulannya?

Lalu sehebat apa performa MediaTek Dimensity 7200 yang digunakan oleh Vivo V27 5G ini? Berdasarkan hasil benchmark-nya, performanya mengalami peningkatan signifikan jika dibandingkan dengan SoC Dimensity 920 atau Dimensity 1080 dengan skor mencapai 630 ribuan di AnTuTu v9. 

Meski demikian, Dimensity 7200 ini masih setingkat di bawah Snapdragon 865, Snapdragon 870 atau Dimensity 8100 pada Realme GT Neo 3.

Penggunaan sehari-hari, performa Vivo V27 5G terasa sangat bertenaga dan responsif. Cocok untuk menjalankan beberapa aplikasi yang sering digunakan seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, TikTok, CapCut, Twitter, Google Docs, Telegram, streaming YouTube, dan banyak lagi terasa gegas. 

Multitasking dan perindahan antar aplikasi juga berjalan smooth tanpa lag. Jelas, performa Vivo V27 5G bisa diandalkan untuk menunjang aktivitas bekerja dan hiburan.

BACA JUGA:Nokia C30: Smartphone Terjangkau dengan Baterai Jumbo dan Layar Luas, Cek Kelebihan dan Kekurangannya!

BACA JUGA:Tablet Nokia T20, Cocok Digunakan untuk Bekerja, Belajar dan Bermain Game

Tampaknya SoC Dimensity 7200 ini cukup powerful dan mampu memainkan aneka game Android terkini tanpa masalah. 

Game seperti Mobile Legends: Bang Bang atau Pokemon GO dapat dimainkan dengan setting grafis tinggi dengan mulus. Sedangkan game berat seperti Genshin Impact masih dapat dijalankan lancar dengan setting grafis high.

Saat full load seperti rendering di CapCut atau bermain game, Vivo V27 5G tidak terasa panas yang mengganggu. Hanya saja terasa hangat pada sisi belakang hp. 

Hal ini tak lepas dari dukungan pendingin Ultra Large Vapor Chamber Bionic Cooling System yang digunakan di hp stylish ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: